Beranda » Kesederhanaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan Ultah Pernikahan ke-22

Kesederhanaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan Ultah Pernikahan ke-22

TABLOIDBINTANG.COM – Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-22. Tak ada perayaan mewah. Seperti yang terlihat dalam unggahan foto-foto di Instagram, mereka merayakan secara sederhana di rumah dengan tumpengan.

Mayangsari pernah menjadi sorotan publik setelah hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo terungkap pada awal 2000-an. Cap pelakor atau perebut laki orang pun menempel pada dirinya. Sebab, pada saat itu Bambang yang menikah siri dengan Mayangsari masih berstatus suami dari Halimah Agustina Kamil.

Setelah resmi menikah secara negara pada 2011, Mayang menikmati hidup sebagai istri sah Bambang. Ia tak segan membagikan keharmonisan keluarganya kepada khalayak. Seperti pada momen ulang tahun pernikahan ke-22 pada Rabu (7/7) lalu. Dalam bidikan foto pertama dan kedua terlihat keromantisan mereka. Keduanya mengenakan pakaian warna senada, merah maroon.

“Hari ini besok dan selamanya 070700-070722 (emoji hati warna merah dan biru),” tulis Mayangsari.

Momen kemesraan itu menuai banyak komentar dari rekan-rekan seprofesi Mayangsari. Di antaranya Reza Artamevia, Chintami Atmanagara, Melly Goeslaw, Ronnie Sianturi, Rossa, dan Bella Saphira. Lewat kolom komentar, mereka berharap rumah tangga Mayangsari dan Bambang selalu bahagia sampai selamanya.

“Alhamdulilaaah Bahagia & mesra terus selamanya yah sayaaang,” tulis Chintami Atmanagara.

“Maasha ALLAH TABARAKALLAH.. Until Jannah , Aamiin Yaa ROBBAL ‘Aalamiin,” tulis Reza Artamevia.

“Happy Anniversary shaaay bahagia dan langgeng terus ya,” ungkap Melly Goeslaw.

“Happy wedding anniv darl. Langgeng sehat selalu,” ucap Bella Saphira.

Dari pernikahan dengan Bambang, Mayang dikaruniai seorang putri cantik Khirani Trihatmodjo, yang kini berusia 16 tahun. Khirani mengikuti jejak Mayangsari menjadi penyanyi. Teranyar ia merekam ulang salah satu karya besar Melly Goeslaw berjudul “Gantung”.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.