Beranda » Kesan Jeremy Thomas Adu Akting dengan Aktor Muda di The Doll 3

Kesan Jeremy Thomas Adu Akting dengan Aktor Muda di The Doll 3

TABLOIDBINTANG.COM – Jeremy Thomas ikut membintangi film horor karya Hitmaker Studios berjudul The Doll 3 yang akan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022 mendatang. Film tersebut dipastikam tayang setelah sempat tertunda dua tahun karena pandemi.

Dalam film The Doll 3, Jeremy Thomas beradu akting dengan aktor muda yang baru menjajaki dunia akting, seperti Montserrat Gizelle dan Zizie Zidane.

Saat ditanya kesannya beradu akting dengan bintang-bintang muda, Jeremy mengaku sangat.  Menurutnya, lahirnya talenta muda tersebut menunjukkan bahwa industri hiburan di Tanah Air tumbuh dengan subur.

“Kalau bintangnya banyak, berarti industrinya tumbuh subur. Kalau misalnya yang main itu-itu aja, berarti ada something wrong, apakah kita kekurangan talent?” ujar Jeremy Thomas kepada wartawan belum lama ini.

The Doll series telah menjadi icon film horor Indonesia dengan media boneka yang terus meneror penontonnya, terbukti dengan peraihan penonton yang selalu box office mulai dari film The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018).

Kali ini film The Doll 3 sangat berbeda dari film sebelumnya. Pembuatan boneka telah menelan biaya senilai 2 Milyar dan alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dari Amerika dan Eropa, ini menjadikan The Doll 3 film pertama Indonesia yang menggunakan

design serta teknik Animatronics.

Menjadi salah satu film termahal di Indonesia, boneka The Doll 3 ini di buat di Bali dan di supervisi langsung oleh ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah handal di bidang spesialis Effect dan Animatronics.

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat jantung berdebar melihat setiap adegan demi adegan. Film yang merupakan trilogy dari the doll series ini, akan segera

tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.