Beranda » Kesal Dituding Bukan Ibu yang Baik, Mawar AFI Tolak Ajakan Bertemu Mantan Suami 

Kesal Dituding Bukan Ibu yang Baik, Mawar AFI Tolak Ajakan Bertemu Mantan Suami 

TABLOIDBINTANG.COM – Mawar AFI tampak geram dituding mantan suami dianggap tidak bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar itu juga tidak terima jika Steno Ricardo membandingkan, menyebut Susi, mantan baby sitter yang dinikahinya lebih baik dalam merawat anak-anak.

Kekesalan Mawar AFI diungkap lewat unggahannya di Instagram. Ia memajang tangkapan layar percakapannya dalam Whats App yang berisi kekesalanya.

Steno kamu menjadikan saya seolah-olah wanita br****k, perkara cerai kamu dan lawyer buat-buat seolah-olah saya ini tidak tunai ke anak-anak. Kamu bersumpah Steno, 9 tahun saya menjadi istri kamu apakah sebagai ibu saya tunai??” beber Mawar dalam percakapan dengan mantan suami.

Demi Allah, anak-anak lebih dekat Usi daripada saya??” sambung Mawar tampak kecewa.

Mawar juga menunjukan balasan Steno Ricardo. Ia mengajak Mawar AFI untuk bertemu berdua saja.

Bu…kita ketemuan berdua aja yuk supaya clear semuanya, kamu bisa tanya apapun dan aku jelasin, aku kangen banget sama anak-anak,” balas Steno Ricardo.

Sayangnya respons Mawar AFI  tidak sesuai harapan Steno. Dalam stories Instagram-nya, Mawar menyebut atatusnya audah bukan siapa-siapa Steno. Ia menyinggu jika mantan suaminya sudah memiliki istri dan meminta sebaiknya tidak bertemu berdua.

Mohon maaf pak kamu itu sekarang suami orang…kho ngajak ketemu berduaan sih??? Emang aku cewek apa kabar??? Eh kho apa kabar sih…Apaan!” pungkas MawarAFI.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *