Beranda » Kesal Ditinggal Pesawat, Ari Lasso Unggah ke Media Sosisal Bukan untuk Cari Sensasi

Kesal Ditinggal Pesawat, Ari Lasso Unggah ke Media Sosisal Bukan untuk Cari Sensasi

TABLOIDBINTANG.COM – Ari Lasso sempat mengalami kejadian tak enak, ditinggal pesawat saat hendak pulang dari Singapura. Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Ari Lasso mengungkap kekesalannya sambil menceritakan kronologi ditinggal pesawat Batik Air. Padahal Ari menyebut membeli tiket bisnis pulang-pergi menggunakan pesawat Batik Air.

“Halo temen-teman di Batik Air, di Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis, pulang-pergi (PP). Ini pesawat saya mestinya 17.35 ya, 7150. Tapi kemarin mendapat Whatsapp di pagi hari, bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35. Ok?” buka Ari Lasso, Rabu (19/10).

“Ketika saya di depan gate. Saya masuk gate, diubah gatenya menjadi gate 21. Pokoknya dirubah lah ya. Saya masuk, dibilang, ‘Hey this is not your flight’. Saya pindah ke gate satunya, ‘Your flight is already fly,” terang Ari Lasso.

Setelah marasakan kekecewaan, Ari Lasso akhirnya kembali ke Jakarta usai perjalanannya di Singapura setelah tiket pesawat bisnis yang dibelinya diganti oleh pihak Batik Air.

Dalam keterangannya, Ari Lasso mengaku tujuan mengunggah ke media sosial bukan untuk mencari sensas. Ia mengatakan hanya ingin pihak yang bersangkutan bertanggung jawab.

“Sekarang saya sudah berjalan menuju pesawat, terima kasih atas perhatiannya ya teman-teman Batik Air dan semuanya yang di institusi. Dalam kejadian ini saya tidak mengambil kesempatan atau mencari uang atau sensasi. Saya mau tanggung jawab seperlunya saja saya sudah merasa cukup,” ungkap Ari Lasso dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan ini tiket pesawat sudah diganti oleh pihak Batik Air. Tapi untuk hotel sampai saat ini belum diganti.

“Nggak masalah kalau hotel yang penting tiket pesawatnya sudah, terima kasih ya teman-teman di Batik Air dan semua yang di institusi yang sudah membantu, mudah-mudahan kedepannya perusahaannya bisa lebih baik,” pungkas Ari Lasso.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *