Beranda » Kesal Ada Artis Baru Sombong, Melly Goeslaw: Endorse-nya Banyak

Kesal Ada Artis Baru Sombong, Melly Goeslaw: Endorse-nya Banyak

TABLOIDBINTANG.COM – Melly Goeslaw sudah lama berkecimpung di  industri musik dan dunia hiburan. Dari pengalaman sebagai musisi terkebal, pencipta lagu Menghitung Hari itu mengaku prihatin dengan influencer atau pun selebgram yang besar kepala karena punya banyak follower.

Melly juga menyayangkan ada beberapa artis muda yang populer di media sosial tapi tidak memiliki etika. Menurut Melly mereka amat sombong dengan kepopuleran yang didapat dari media sosial.

“Sebenarnya aku agak miris. Anak zaman sekarang tuh sebenarnya sangat mau berproses. Banyak ide kreatif dan lain sebagainya,” ungkap Melly Goeslaw di Channel YouTube TS Media. “Mereka lupa kalau artis itu kan kata dasarnya dari art. Jadi artinya ya lo mesti punya karya. Banyak anak-anak zaman sekarang yang sudah tolak pinggang (sombong) karena endorse-nya banyak,” tambah Melly Goeslaw kesal.

Bukan tanpa alasan mengatakan hal tersebut, istri Anto Hoed itu mengaku punya pengalaman tidak enak dengan perlakuan artis pendatang baru. “Banyak yang misal malamnya habis ketemu gue, besoknya ketemu nggak nyapa. Banyak banget kayak gitu,” kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw berpesan kepada influencer maupun artis pendatang baru agar bisa mengimbangi ketenarannya dengan karya. Jika tidak, menurutnya, mereka bisa dengan mudah tergantikan.

“Ya sekarang kan medianya sangat bagus. Media sosial banyak, tapi pada akhirnya mereka nggak tahu tujuannya apa. Kalau besar cuma dari influencer, besok ada yang baru. Ya paling nggak, lakuin sesuatu yang bikin orang bisa menghargai elo karena elo ada kualitas. Kan pada akhirnya kita semua kan akan berakhir dengan bagaimana kita dikenang, bukan dikenal,” pungkas Melly Goeslaw.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.