Beranda » Keren, Kate Middleton Potret Camilla Parker Bowles untuk Cover Majalah

Keren, Kate Middleton Potret Camilla Parker Bowles untuk Cover Majalah

TABLOIDBINTANG.COM – Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles bekerja sama untuk pemotretan sebuah majalah. Kate, yang merupakan seorang pecinta fotografi, memotret Camilla  untuk sampul Majalah Country Life.

Untuk menandai hari ulang tahunnya pada 17 Juli mendatang, Camilla menjadi editor tamu Majalah Country Life edisi 13 Juli. Menurut The Telegraph, Camilla kemudian memiliki ide agar Kate yang mengambil potretnya.

“Dia segera meminta, ‘Oh, saya ingin Catherine melakukannya,'” kata Mark Hedges, editor Majalah Country Life. “Saya menghabiskan tiga atau empat menit berikutnya dengan putus asa memeras otak saya mencoba memikirkan seorang fotografer profesional bernama Catherine.”

Kate Middleton foto Camilla Parker Bowles. (Instagram)(Instagram)

“Lalu tiba-tiba saya mengerti apa yang dia maksud,” Hedges menjelaskan. “Ini (Kate memotret Camilla) adalah salah satu hal paling menakjubkan yang bisa terjadi.”

Adapun Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles kemudian melakukan pemotretan santai di sebuah pedesaan Inggris. Kate memotret Camilla di rumah Ray Mill, kediaman Camilla sebelum menikahi Pangeran Charles. Kini rumah tersebut merupakan tempat peristirahatan pedesaan bagi Camilla.

Kate sendiri tidak asing memotret keluarga kerajaan. Hal ini tentu membuat suasana pemotretan menjadi mudah.

(Instagram)

(Instagram)

“Saya tidak berpikir siapa pun akan membuat (Camilla) merasa begitu santai,” kata Hedges tentang pemotretan itu.  “Mereka tidak terlalu repot dengan rambut dan make-up.”

Mark Hedges mengatakan dia akan dengan senang hati meminta Kate untuk melakukan pemotretan lagi.

“Kami sangat senang karena Editor Tamu kami diabadikan dengan sangat indah oleh fotografer kerajaan The Duchess of Cambridge,” katanya. “Foto-fotonya luar biasa dan kami akan dengan senang hati menawarkan The Duchess of Cambridge tugas lain lagi!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.