Kerap Dianggap Keturunan Indonesia Timur, Jeremy Thomas Beberkan Garis Keturunan

Jeremy Thomas Ungkap Honor Pertamanya Sebagai Pesinetron
Jeremy Thomas Ungkap Honor Pertamanya Sebagai Pesinetron

TABLOIDBINTANG.COM – Jeremy Thomas memaparkan asal mula garis keturunannya. Hal tersebut untuk melempengkan asumsi beberapa orang yang sering menyebutkan dianya asal dari Indonesia Timur.

Hal tersebut diekspos Jeremy Thomas ketika menjadi guest star di program Hello Story yang tampil di YouTube Kanal MD Entertainment. Secara tegas, dia menjelaskan tidak punyai garis turunan dari Indonesia Timur.

Dari tanah lahirnya di Riau itu juga lah pertama kali profesi Jeremy Thomas di industri hiburan berjalan. Terlahir di tengah populasi western yang kental dengan berolahraga, dia akui ikuti budaya itu sampai pada satu titik, saat dianya beranjak besar dan berkuliah di Jakarta, perawakannya yang atletis mengantarnya masuk sebagai mode iklan beberapa merek ternama.

Sampai di suatu waktu, Jeremy Thomas secara tidak menyengaja berjumpa dengan seorang sutradara yang membawanya bermain film sinetron. Film sinetron pertama kalinya juga dia bintangi bersama dengan Paramitha Rusady melalui judul Hati Seluas Samudera yang pada akhirnya bawa reputasi Jeremy Thomas sampai di titik seperti sekarang ini.

Pernah satu hari saya jalan-jalan, saya di didatangin sama sutradara, ia ngomong, ‘saya dapat informasi kamu bintang iklan’, saya cukup sangsi dan ia membawa photo saya yang di rooftop itu. Itu saya 23 tahun,” tandas Jeremy Thomas.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *