Beranda » Kerap Ajak Anak Ikut saat Kerja, Narji Ungkap Alasan di Baliknya

Kerap Ajak Anak Ikut saat Kerja, Narji Ungkap Alasan di Baliknya

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian Narji mengaku kerap mengajak anak dan istrinya ketika bekerja. Diakui Narji, salah satu alasannya untuk memberikan wawasan, khususnya pada anak-anak tentang bagaimana pekerjaan yang dijalani ayah mereka.

“Iya biar dia tahu, paling tidak dia menghargai kerjaan orang tuanya, begini loh cara orang tua bekerja,” ungkap Narji di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, belum lama ini.

“Bagaimana kita ke luar kota berhari-hari, mereka ikut. Di tengah liburan gini disaat gue nge-MC mereka nunggu di kamar, tetep aja meskipun berangkat bareng di hotel ketemunya, jadi mereka tahu, ‘begini toh kerja ayah gue’, itu kan cara menghargai orang tua,” sambungnya kemudian.

Narji (Seno/tabloidbintang.com)

Di samping itu, hal lain yang menjadi alasan Narji kerap mengajak anak-anaknya ikut bekerja adalaj keinginannya untuk selalu bersama keluarga.

“Gue tuh pengennya setiap hari ketemu anak-anak karena buat gue apa yang gue raih ini kan buat anak-anak. Jadi semua yang gue kerjain, semua untuk anak-anak biar mereka menghargai apa yang didapat, ‘ oh begini cara ayah mendapatkan tuh dengan bekerja keras’,” jelas Narji.

Sependapat dengan Narji, hal itu pula yang menjadi tujuan Widiyanti, istri Narji ketika mengajak anak-anaknya untuk ikut sang ayah bekerja. Widiyanti yang kini menjadi manajer Narji mengaku hal itu penting untuk memberikan contoh figur laki-laki bertanggung jawab untuk anaknya yang juga berjenis kelamin laki-laki.

“Ya biar mereka lebih menghargai ayahnya aja sebagai yang mencari nafkah. Terus aku berusaha biar lebih dekat lagi sama ayahnya karena mereka laki-laki, figur siapa lagi kalau bukan ayahnya kan,” timpal Widiyanti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.