Beranda » Kerajaan Inggris Berusaha Gagalkan Syuting Serial Netflfix The Crown Season 5 : Mereka Tak Suka

Kerajaan Inggris Berusaha Gagalkan Syuting Serial Netflfix The Crown Season 5 : Mereka Tak Suka

TABLOIDBINTANG.COM – Keluarga Kerajaan Inggris dilaporkan menggunakan pengaruhnya untuk memblokir pembuatan musim 5 serial Netflix The Crown. Adapun musim kelima ini akan menampilkan hancurnya pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana, yang secara resmi berakhir pada 1996.

The Independent melaporkan musim kelima ini bakal menghadirkan wawancara kontroversial Diana dengan Martin Bashir pada 1995. Dalam wawancara itu, Princess of Wales berbicara blak-blakan tentang perselingkuhan Charles dengan Camilla Parker Bowles.

Sementara itu, aktor Khalid Abdalla telah dikonfirmasi memerankan kekasih Diana, Dodi Al Fayed. Di season ke-5 ini, The Crown akan menampilkan hubungan cinta Fayed dan Diana.

Putri Diana (Instagram)

Berbicara kepada A.V. Club, penulis tentang Kerajaan Inggris Tina Brown mengklaim keluarga tidak senang dengan serial ini dan berusaha untuk menggagalkan proses syuting The Crown musim kelima.

“Kapan pun mereka bisa, mereka menghentikan syuting The Crown di lokasi di mana mereka memiliki pengaruh,” lanjut Brown.

“Misalnya, (Eton College) menolak untuk membiarkan mereka syuting di sana. Hal itu menunjukkan ketidaksenangan mereka,” penulis kerajaan itu menjelaskan.

Adapun Pangeran William dan Harry bersekolah di Eton College, salah satu sekolah menengah paling bergengsi di dunia. Sekolah tersebut terletak di luar London, dekat Istana Windsor.

Brown juga mengatakan Pangeran Harry mungkin tidak suka dengan bagaimana ibunya digambarkan di The Crown.

“Saya tidak berpikir bahwa musim The Crown berikutnya akan menjadi sesuatu yang akan disetujui Harry dalam hal bagaimana menggambarkan ibunya,” Brown menilai.

“Namun, kami tidak tahu persis bagaimana Diana ditampilkan dalam serial tersebut. Namun, saat ini, tidak ada hal tentang ibu mereka (di The Crown) yang mereka sukai, ” sang penulis menyimpulkan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.