Beranda » Kepergok Makan di Warteg, Amanda Manopo: Aku Nggak Pernah Ribet

Kepergok Makan di Warteg, Amanda Manopo: Aku Nggak Pernah Ribet

TABLOIDBINTANG.COM – Amanda Manopo belum lama ini viral karena melakukan hal tak biasa untuk ukuran artis terkenal. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu kepergok makan warung tegal atau Warteg pinggir jalan.

Saat ditanya soal viral tersebut, Amanda Manopo mengaku sudah biasa. Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengatakan, tak pernah pilih-pilih tempat makan asal ada makanan yang sesuai seleranya.

“Iya kan yang penting makanan mas. Yang penting ketelen sampai lambung tuh,” ujar Amanda Manopo di kawasa  Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

Amanda menjelaskan, sejak dulu dirinya tak pernah mempermasalahkan soal makanan. Semua tergantung kepada keinginannya. Ia juga tidak melulu harus makan di tempat mewah. Menurutnya jika memang harus waktu makan, dia akan mencari yang terdekat meskipun tempatnya sempit.

“Apa saja sih makanannya, lagi pengin makan apa, pengin ini pengin itu ya aku makan. Aku nggak pernah ribet, nggak harus di kafe nggak harus di apa kalau lagi pengin makan pinggir jalan kayak taican ya taican lah,” u gkap Amanda Manopo.

“Pengen warteg ya warteg lah nggak terlalu ribet banget. Semaunya saya, selapernya saya juga,” jelas Amanda Manopo.

Soal gengsi, Amanda tidak pernah merasa sebagai orang besar yang harus mendapat pelayanan istimewa. Ia bersedia masuk warteg jika memang harus makan. “Nggak sih biasa aja,” pungkas Amanda Manopo.

Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.