Beranda » Kendall Jenner Banjir Hujatan karena Memakai Cosplay Jessie Toy Story

Kendall Jenner Banjir Hujatan karena Memakai Cosplay Jessie Toy Story

TABLOIDBINTANG.COM – Model seksi Kendall Jenner kembali membuat sensasi hingga netizen murka dengan ulahnya. Pasalnya, pada perayaan pesta Halloween belum lama ini, kakak Kylie Jenner itu tampil dengan dandanan Jessie di film animasi Toy Story.

Bukan soal acaranya yang mengecewakan, Kendall Jenner jadi sasaran bully hingga dihujat oleh warganet. Ia dihujat lantaran memodifikaai cosplay Jessie demi terlihat seksi.

Kendall Jenner dihujat memakai cosplay Jessie Toy Story foto Instagram

Banyak bagian yang dipotong agar bisa membuatnya tetap terlihat seksi menggoda. Bagian denim yang dipakai Jessie dipotong menjadi seperti celana dalam saja, dipadukan dengan chaps bermotif sapi.

Selain itu, Kendall juga sempat mengganti kemeja yang sebelumnya digunakan itu dengan sebuah crop top yang bermotif sama.

Penampilan Kendall Jenner yang teramat seksi malah membuatnya dihujat oleh netizen. Kendall dianggap tak layak atau kurang sesuai. Sebab, ia melakukan hal itu pada sebuah karakter yang lekat dengan anak-anak sehingga dianggap memberikan contoh tak baik.

“Kenapa harus melakukan seksualitas pada sebuah karakter untuk anak-anak? Serius, kenapa?” kata Netizen.

“Ini sungguh konyol. Oke ini Halloween dan kau hanya melakukan seksualitas pada karakter anak-anak,” timpal netizen lainnya.

“Itu (untuk) film anak-anak, kenapa?” tulis lainnya.

Meski begitu penampilannya itu pun juga dipuji oleh beberapa seleb, termasuk sang kakak Khloe Kardashian.

“Jessie paling seksi yang pernah ku tahu,” tulis Khloe.

Beberapa waktu lalu, Kendall juga menjadi olok-olok netizen setelah videonya saat memotong mentimun viral di dunia maya. Dalam episode reality show keluarganya itu ia tampak mencoba mengiris timun untuk dijadikan kudapan. 

Namun caranya memotong jadi sorotan netizen.Tangan terlihat menyilang di mana yang satu memegang pisau dan satunya memegangi ujung mentimun itu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *