Beranda » Kendala Syuting KKN Di Desa Penari di Yogyakarta, Aulia Sarah Alami Gangguan Gaib?

Kendala Syuting KKN Di Desa Penari di Yogyakarta, Aulia Sarah Alami Gangguan Gaib?

TABLOIDBINTANG.COM – Proses syuting film KKN Di Desa Penari di sebuah hutan daerah Yogyakarta memakan waktu lebih dari sebulan. Selama itu, Aulia Sarah menceritakan menghadapi kendala cuaca yang membuat proses syuting kerap terhenti.

“Karena pada saat syuting kami lagi musim hujan, jadi banyak banget kendala cuaca. Jadinya yang mungkin waktu itu aku bisa 5-6 scene, tiba-tiba jadi banyak,” kata Aulia Sarah kepada tabloidbintang.com dalam wawancara virtual baru-baru ini.

“Karena ada satu hari yang misalnya kami sudah sampai lokasi, tiba-tiba hujan gede banget dan enggak berhenti-berhenti selama 3-4 jam. Akhirnya kami pulang, enggak jadi syuting,” sambungnya. 

Kendala lain sebut Aulia Sarah sulit mendapat sinyal ponsel sehingga ia kesulitan untuk berkomunikasi. 

“Semua provider enggak dapat sinyal. Plus enggak ada toilet. Ampun deh,” seru Aulia.

“Memang mati gaya enggak bisa main handphone, tapi kami cari solusi. Ya udah kami ngobrol aja semua pemain. Juga main games,” tambahnya. 

Syukurnya aktris yang namanya dikenal lewat sinetron Pesantren Rock n’ Roll tidak mengalami kejadian mistis selama proses syuting berlangsung. Sebelum syuting, mereka sudah dipesankan beberapa hal. 

“Alhamdulillah aku enggak ada. Enggak ada (gangguan-gangguan) sama sekali. Karena memang sudah diwanti-wanti juga sebelum kami mulai syuting, jangan kebanyakan bengong, jangan kebanyakan menyendiri atau diam doang,” terang Aul. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.