Beranda » Kenapa Perselingkuhan Reza Arap Baru Ketahuan Sekarang, Wendy Walters Ungkap Penyebabnya

Kenapa Perselingkuhan Reza Arap Baru Ketahuan Sekarang, Wendy Walters Ungkap Penyebabnya

TABLOIDBINTANG.COM – Empat tahun pacaran ditambah 1,5 tahun berumah tangga belum cukup bagi Wendy Walters untuk mengenal siapa Reza Arap sesungguhnya. Wendy mengaku awalnya tak tahu Arap berkelakuan begitu hingga “sejauh itu” dan “sebanyak itu”.

“Kenapa bisa enggak ketahuan sama aku? Karena emang rapi dan orang-orang sekitar dia dan terdekat dia ngebantu semua,” ungkap Wendy di kanal YouTube Luna Maya yang diunggah pada Sabtu (8/10).

Empat tahun pacaran disebut Wendy tidak selalu baik-baik saja. Beberapa kali ia sempat mencurigai tapi Arap selalu menantangnya. “Lu makin curiga, yang ada makin gue lakuin nih,” kata Arap.

“Di saat ngomong kayak gitu, aku kan jadi ngerasanya, ‘Oh jahat nih otak gue, sampai mikir enggak-enggak’. Aku lebih mikirnya kayak begitu. Karena cara dia nyampain ke aku nya begitu. Kayak dibalikin,” tambahnya.

Wendy Walters baru menyadari ada yang tidak beres dari suaminya setelah orang terdekatnya menyampaikan langsung pada dirinya. Sebelumnya kata Wendy sudah ada yang memberi tahu. Hanya saja karena tak ada bukti, Wendy tak bisa berbuat apa-apa.

“Enggak ada bukti yang benar-benar aku lihat dari mata kepala aku sendiri. Bahkan sampai kemarin ada bukti yang aku lihat dari mata kepala sendiri pun, aku masih enggak percaya. Kayaknya enggak mungkin deh dia bisa ngelakuin sampai sejauh ini. Masih enggak percaya,” cerita Wendy yang dinikahi Arap pada Februari 2021 di Bali.

“Sampai akhirnya aku nanya dia dan dia mengakui juga. Pengakuan sudah aku terima tapi enggak semua. Tapi setidaknya apa yang dia lakukan, dia akui ke aku,” lanjutnya.

Wendy Walters telah berulang kali memberi kesempatan kepada Arap untuk berubah. Ternyata Arap mengecewakannya lagi. Sampai akhirnya Wendy memutuskan keluar dari rumah yang ia tinggali bersama Arap.

Pernikahan Wendy Walters dengan Reza Arap

Pernikahan Wendy Walters dengan Reza Arap

“Ribut terus, kan. Selama ini dia juga minta ruang. Karena selama ini aku tipikal orang yang enggak pernah percaya sama orang yang minta ruang,” tutur Wendy.

“Akhirnya ya udah aku keluar dari rumah, kami sama-sama mikir dulu. Aku juga mau tahu ada ada muncul rasa kangen atau gimana-gimananya. Ternyata di saat aku sendiri, aku malah lebih tenang, lebih peace, lebih kayak enggak mikir aneh-aneh,” ceritanya lagi.

Dengan apa yang telah diketahui saat ini, Wendy Walter mengaku keputusannya untuk pisah dari Reza Arap sudah bulat, tak dapat diganggu gugat lagi. Bukan pisah yang hanya untuk sementara. Wendy menegaskan ingin cerai dengan Arap. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *