Beranda » Kenang Pertama Kali Azani Sang Putri, Suami Siti Badriah : Ini Anak Gue?

Kenang Pertama Kali Azani Sang Putri, Suami Siti Badriah : Ini Anak Gue?

TABLOIDBINTANG.COM – Ada cerita menarik yang diungkap Krisjiana Baharudin, suami dari Siti Badriah saat pertama kali melihat wajah sang putri. Kala itu, sang putri baru saja lahir dan dirinya diminta untuk segera mengadzani. Krisjiana mengakui momen tersebut tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Saat diminta untuk mengadzani anaknya, Krisjiana merasa sangat canggung. Terlebih, ia dan Sibad memilih untuk mengabadikan momen kelahiran anak pertamanya tersebut dengan sejumlah foto dan video.

“(Saat mengadzani) Rasanya sedih banget tapi nggak bisa keluar air mata gitu, ngerti nggak sih? Kayak, ‘gue harus keren, gue harus keren, nggak boleh nangis, kamera banyak’. Jadi ya sudah, adzanin,” ungkapnya di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3).

Siti Badriah dan suami. (Ari/tabloidbintang.com)

Beruntung, ia tak sampai salah dalam melafalkan adzan dan qomat di telinga sang putri. “Jadi yaudah tetap tenang dan alhamdulillah nggak ada yang salah adzannya, diqomatin juga nggak ada kesalahan,” lanjutnya.

Yang kemudian menarik ialah ungkapan rasa tak percaya ketika ia melihat sang anak secara langsung. Bahkan, ia mengaku sempat tak percaya jika bayi yang ia adzani adalah anaknya.

“Rasanya gimananya ngelihat anak sendiri ada di depan mata, biasanya di USG, kayak bingung ‘ini anak gue? ya Allah cantik banget’. kejadian yang susah dikasih tau,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Siti Badriah melahirkan anak pertama pada Jumat (18/3) pukul 08.29 WIB melalui proses persalinan caesar. Anak perempuan yang kemudian diberi nama Xarena Zenata Danallie Baharudin itu lahir dengan berat 3,815kg dan panjang 49cm.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.