Beranda » Kena Serpihan Kaca, Charly Vanhouten Sempat Bantu Teman yang Terluka Parah Saat Kecelakaan

Kena Serpihan Kaca, Charly Vanhouten Sempat Bantu Teman yang Terluka Parah Saat Kecelakaan

TABLOIDBINTANG.COM – Charly Van Houten dan kru Setia Band mengalami kecelakaan. Mobil yang mereka tumpangi menabrak truk di ruas tol Padalarang pada Sabtu(9/7) malam. Charly bersyukur tidak terluka parah akibat kecelakaan tersebut.

Vokalis Setia Band itu menceritakan, saat mobilnya menabrak truk dirinya sempat rerkena serpihan kaca. Ia mengalami benturan keras namun beruntung tak sampai menjadi korban.

“Alhamdulillah aku sih baik-baik aja. Cuma mungkin luka-luka benturan kena semprotan kaca, kena benturan kayak gitu,” ungkap Charly Van Houtten saat dihubungi wartawan Selasa (12/7).

Charly mengaku masih tersadar bahkan ia  sempat menolong teman-temannya yang berada satu mobil dengannya. Charly melihat ada teman yang di mobil bersamanya terluka parah. Ia langsung menolong salah satu kru yang terjepit di dalam mobil. 

“Cuma itu parah banget mobilnya kan terus ada yang kejepit-jepit. Aku juga sempat nolong juga waktu itu, karena masih bisa sempat nolongin karenakan yang di depan itu muncratan darah juga banyak karena memang kena sayatan kaca segala macem,” terang Charly.

Mantan vokalis ST 12 itu menjelaskan akibat kecelakaan tersebut salah satu temannya mengalami luka parah hingga harus menjalani operasi.

“Ya ada yang harus dioperasi, karena ada tulang yang retak ya,” kata Charly van Houten.

Saat ini Charly sudah pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarga. “Udah (bertemu keluarga). Alhamdulillah aku sih baik-baik aja,” pungkas Charly van Houten.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.