Beranda » Kemunculan Perdana Marshanda Sejak Dikabarkan Hilang, Sindir Orang yang Pura-pura Mengurus

Kemunculan Perdana Marshanda Sejak Dikabarkan Hilang, Sindir Orang yang Pura-pura Mengurus

TABLOIDBINTANG.COM – Marshanda akhirnya muncul di hadapan pengikutnya. Kemunculan yang sangat dinanti sejak dikabarkan hilang oleh sahabatnya, Sheila Salsabila.

Lewat Instagram Story, Selasa (12/7) siang, Marshanda membuat pernyataan bahwa dia baik-baik saja. Kabar hilang yang diembuskan sahabatnya sendiri yang tinggal di Amerika ditegaskan Marshanda fiktif.

“Hai, jadi gue baru tahu kalau segitu hebohnya di berita, gue hilang. Apaan sih? Fiktif, enggak benar. Gue masih hidup, gue masih ada dan gue baik-baik saja. Tapi, makasih buat yang sudah worry-in gue sampai segitunya,” kata pemilik nama lengkap Andriani Marshanda yang merekam video di dalam kamar.

“I am fine, tuh lihat muka gue masih baik-baik saja, masih sama kan mukanya kayak Andriani Marshanda ha ha ha,” lanjutnya seolah menyindir mereka yang termakan isu hilang di Amerika. 

Marshanda juga berpesan bagi orang-orang yang menyebutnya bipolar manik dan segala macamnya agar bertanya langsung pada orang-orang yang mengurusinya di sana.

Bipolar manik merupakan penyakit mental yang menyebabkan perubahan suasana hati yang ekstrem.

“Bukan tanya sama orang yang pura-pura atau paling berasa ngurusin gue coba? Siapa yang nelepon ambulans? Siapa yang nelepon polisi dan panik? Dan bla bla bla,” kata bintang sinetron Bidadari. 

“So interview orangnya langsung ini… kalau emang mau tahu. Story-nya saja sudah kelihatan. Sudah ah gue mau makan laper,” tutupnya memperlihatkan makanan yang dia letakkan di atas tempat tidur dengan seprai warna putih. 

Di halaman Instagram ia kembali menegaskan bahwa ia tidak hilang. Ia hanya menonton, secara sadar. “Sadar dan tidak perlu membuktikan.” 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.