Beranda » Kembangkan Potensi Kreator Tanah Air, NET TV Hadirkan NET Talent

Kembangkan Potensi Kreator Tanah Air, NET TV Hadirkan NET Talent

TABLOIDBINTANG.COM – NET TV meluncurkan wajah baru pengelolaan talenta artis serta kreator konten secara terintegrasi lewat NET Talent. Program ini mengelola 18 talenta berbakat jebolan Indonesia Next Top Model Cycle 2 serta figur lain dalam industri kreatif dan entertainment. NET Talent juga membantu mengembangkan potensi kreator konten, KOL/Influencer dunia digital dan publishing untuk pengembangan karya-karya musik Indonesia.

NET Talent menjadi unit usaha NETV yang mendukung pengembangan konten berbagai media penyiaran, media digital, hingga mendukung kebutuhan komunikasi bisnis berbagai korporasi dan brand produk. Pengembangan potensi artis dan talenta Indonesia jadi kunci hadirnya NET Talent yang memiliki ruang kreatifitas lebih besar dengan koneksitasnya mendukung konten kreatif NET (PT Net Mediatama Televisi) dan NMD (PT Net Media Digital).

NET Talent memperkenalkan 18 peserta terbaik Indonesia Next Top Model Cycle 2, kreator konten cilik Mazaya Amania, penyanyi Helene Kamga, Ghost Ranger Indonesia, serta aktris indigo Tasha Siahaan.

Seperti diketahui, 18 besar Indonesia Next Top Model Cycle 2 memunculkan performa terbaik dari potensi model, talenta artis, dan influencer asal Indonesia. Ada Alfirda Alifia, Helen Hiu, Evanny Wityo, Peace Jemima, Sitti Novita, Sarah Tumiwa, Tiffany Jolie (Jakarta), Aurel Vida, Nita Oktarina (Bandung), hingga Ayu Nisa, Faradina Amalia (Yogyakarta). Ada pula Audya Ananta, Gisela Martha, Maria Yolanda, Ni Made Chainia (Surabaya), Aziza Alhafiz (Palembang), Marissa Lorylin (Bali), dan Tiffany Zhu (Medan).

Selain mengembangkan talenta artis berbakat lewat pencarian, pengembangan, dan pengelolaan artis/talent, NET Talent mengembangkan tiga fokus bidang usaha pengembangan industri kreatif lainnya. NET Talent juga melakukan pengembangan kemitraan dengan KOL (Key Opinion Leader) dunia digital, kreator konten, dan bidang publishing.

Seluruh core fokus usaha NET Talent itu dikembangkan melalui dua model kerjasama, sebagai pencari, pengelola dan pengembang potensi insan industri kreatif, ataupun, kemitraan dengan insan kreatif untuk pengembangan potensinya. “Kami berharap dapat membantu pengembangan talent artis dan kreator konten di Indonesia,” kata Hilmy Zulhelmy Rustam, VP NET Talent Management.

NET Talent juga membuka kerjasama dengan talenta artis, KOL, ataupun kreator konten di berbagai level untuk bergabung. “Kami membantu potensi mereka dengan melakukan kurasi secara cermat, dan memberi masukan dalam mengembangkan performa rekan-rekan tersebut agar optimal dan profesional melangkah di industri kreatif,” ujar Hilmy Zulhelmy Rustam.

NET Talent juga mengembangkan potensi kerjasama kemitraan dengan berbagai kreator konten dalam fokusnya membangun Multi Content Network.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *