Beranda » Kembalikan Uang DNA Pro, Ivan Gunawan: Saya Tidak Mau Uang Hasil Kejahatan

Kembalikan Uang DNA Pro, Ivan Gunawan: Saya Tidak Mau Uang Hasil Kejahatan

TABLOIDBINTANG.COM – Ivan Gunawan mengembalikan uang ratusan juta pemberian DNA Pro ke Bareskrim Polri pafa Kamis (14/4) kemarin. Uang tersebut merupakan kerjasama Ivan saat menjadi brand ambasador selama tiga bulan yang bertugas mempromosikan DNA Pro ke masyarakat.

Ivan mengembalikan uang tersebut saat memenuhi panggilan pemeriksaan. Desainer dan presenter itu pun dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik Bareskrim menjelaskan keterkaitannya dengan perusahaan robot trading DNA Pro.

Ivan mengungkap, ikhlas mengembalikan uang yang dihasilkan dari pekerjaanya. Menurut pengisi acara Bronis itu, uang tersebut bukan rezekinya.

“Intinya saya tidak merasa itu merupakan rejeki saya dan satu pelajaran besar yang saya bisa ambil betapa pentingnya kita tahu dan tidak mudah percaya yang mau pakai kita sebagai endorse atau model iklan,” ungkap Ivan Gunawan di Bareskrim Polri, belum lama ini.

Ivan Gunawan mengaku tidak diminta polisi mengembalikan uang dari DNA Pro. Pengembalian tersebut murni dari hati nuraninya yang tidak mau mendapatkan uang dari hasil kejahatan.

“Yang harus teman-teman ketahui saya Ivan Gunawan sebagai public figure saya tidak mau menerima uang hasil dari tindak kejahatan,” tegas Ivan Gunawan.

Mantan kekasih Rossa itu tidak merasa kecewa apalagi rugi kehilangan uang ratusan juta yang diberikan ke Bareskrim Polri.

Ivan Gunawan percaya rezeki sudah diatur oleh Tuhan dan akan mendapat penggantinya suatu hari nanti dengan yang lebih baik.

“Mungkin tidak etis saya sebutkan (nominalnya), silahkan tanya ke penyidik. Saya enggak peduli kerugian yang saya dapat, intinya masih banyak rejeki halal yang bisa saya dapatkan,” kata Ivan Gunawan.

“Bukan diminta untuk dikembalikan, saya yang inisiatif untuk mengembalikan. Saya hari ini enggak mau menerima itu jadi saya lebih baik kembalikan,” pungkas Ivan Gunawan.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.