Beranda » Kembali Diperiksa Polisi, Baim Wong dan Paula Verhoeven Bungkam Ditanya Kasus Prank KDRT

Kembali Diperiksa Polisi, Baim Wong dan Paula Verhoeven Bungkam Ditanya Kasus Prank KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, kembali diperiksa polisi terkait prank KDRT. Baim dan Paula tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10), sekitar pukul 13.10 WIB.

Tak banyak kata-kata keluar dari mulut Baim Wong maupun Paula Verhoeven saat dicegat wartawan. Pieter El, kuasa hukum Baim, menyebut kliennya hanya memenuhi undangan dari penyidik.

“Kami hari ini memenuhi panggilan dari penyidik,” kata Pieter, kepada wartawan. Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung menuju ruang penyidik diantas atas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan Paula Varhoeven dilaporman terkait konten prank KDRT oleh Sahabat Polisi Indonesia. Baim dan Paa dianggap membuat laporan palsu karena telah mempermainkan institusi kepolisian.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah memberikan keterangan ke polisi. Baim mengaku hanya ingin mengedukasi masyarakat terkait pelayanan Polri dalam menerima pengaduan dari masyarakat.

“Karena positif jawabannya (polisi), saya mau mengedukasi supaya masyarakat melihat, ‘Ini loh kepolisian seharusnya seperti ini’. Ini saya beneran, ya, demi Allah. Saya nggak melebihkan, nggak mengurangkan, nggak karena adanya ini saya jawabnya jadi begini. Dari awal memang seperti itu, kenyataannya mau mengedukasi,” jelas Baim Wong di Polres Jaksel, Jumat (7/10).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *