Beranda » Kematian Ratu Tak Lantas Perbaiki Hubungan Pangeran Harry dan Keluarga Kerajaan

Kematian Ratu Tak Lantas Perbaiki Hubungan Pangeran Harry dan Keluarga Kerajaan

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih langsung kembali ke California setelah prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II selesai. Hal tersebut dikarenakan keduanya sangat ingin bertemu dengan dua anak mereka yang ditinggalkan selama beberapa pekan terakhir.

Kepulangan Pangeran Harry ke Inggris diharapkan bisa memperbaiki hubungannya dengan keluarga kerajaan. Saat Pangeran William dan Kate Middleton mengajak serta Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu warga yang melayat saat prosesi persemayaman sang mendiang ratu, publik pun menyambut gembira persatuan mereka.

Namun rupanya, kepulangan Harry tak lantas memperbaiki hubungannya dengan keluarga kerajaan. Menurut Gayle King, sahabat Meghan Markle dan presenter CBS Mornings, ia menyebut adanya usaha dari kedua belah pihak untuk berbaikan.

 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (YouTube)

“Ada usaha dari kedua belah pihak untuk memperbaiki hubungan mereka,” ungkap King dikutip dari Dailymail.

“Selalu ada saja drama di sebuah keluarga besar, selalu ada gejolak. Semuanya bisa dilihat, apakah peristiwa ini akan membuat mereka lebih dekat atau justru semakin menjauh. Aku tidak tahu, tidak ada informasi soal itu, tapi kuberitahu satu hal. Aku senang melihat Harry berkumpul bersama keluarganya,” lanjutnya.

Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal sementara di Frogmore Cottage, Windsor pada Senin (19/9) setelah menyelesaikan prosesi pemakaman. Namun mereka disebut segera kembali ke California untuk bertemu Archie dan Lilibet setelah dua pekan berpisah.

Di sisi lain, keluarga kerajaan masih dalam masa berkabung selama sepekan ini. Semua kegiatan ditunda hingga Selasa (27/9).

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.