Beranda » Keluarga Tak Pernah Tutupi-tutupi Kondisi Naji Wijaya, Cahya Kamila Sebut Ibundanya Mulai Pikun

Keluarga Tak Pernah Tutupi-tutupi Kondisi Naji Wijaya, Cahya Kamila Sebut Ibundanya Mulai Pikun

TABLOIDBINTANG.COM – Keluarga Nani Wijaya mengaku kesal terhadap mantan asisten rumah tangga (ART) yang menjadikan aktor senior itu objek konten di akun TikTok. Dalam video yang sempat bikin heboh di media sosial, terlihat Nani Wijaya berpenampilan kurus dengan rambut putih berantakan.

Kondisi Nani Wijaya membuat netizen pun heboh hingga kerabat yang mengenal sang aktris senior merasa miris menganggap kondisinya menyedihkan di usia senja.

Cahya Kamila, putri Nani Wijaya mengungkap kondisi ibundanya yang sudah tua. Menurutnya Nani Wijaya memang mulai lemah daya ingat dan tidak seperti dulu.

Nani Wijaya saat dijenbguk pemain dan kru sitkom Bajaj Bajuri

“Usia beliau (Nani Wijaya), kan, 79 tahun. Gini, sebetulnya aku sudah pernah bilang ke wartawan juga kalau ibu itu kondisinya karena faktor usia sudah pikun dan bingung. Semakin tua, kan, semakin kayak anak kecil, jadi bukan kita menutupi kondisi ibu,” kata Cahya Kamila kepada wartawan belum lama ini.

Cahya juga kesal dengan kelakuan sang ART yang mengunggah video tersebut tanpa izin. Apalagi tampak rambut Nani Wijaya yang tanpa hijab.

“Yang bikin enggak terima, ya, karena diposting dengan kondisi rambut awut-awutan dan baju baru bangun tidur, enggak pakai hijab. Jadi, kan, kesal,” terang Cahya Kamila.

Tidak hanya itu, keluarga kesal saat meminta dihapus video tersebut sudah terlanjur viral dan tersebar di media sosial. Bahkan menyebutkan pihak keluarg dianggap tidak mengurus Nani Wijaya.

“Yang bikin enggak terima, banyak yang posting dan diberi judul yang menyedihkan, kayak enggak diurus. Dibilang sakit-sakitan, padahal juga enggak sakit-sakitan. Kita juga anak-anaknya, ya, ngurus Ibu banget,” kata Cahya Kamila.

Cahya Kamila

Cahya Kamila

Di usianya yang sudah lanjut, memang memori dari Nani Wijaya mulai berkurang, anak-anak pun kini mengurusnya secara bergantian.

“Jadi, kalau dulu, kan, Ibu tinggal di Bukit Sentul dan tiap weekend kita selalu ke sana. Tapi setelah itu kami sepakat untuk bergantian tinggal di rumah kami masing-masing. Kami, kan, sekarang tinggal berlima, cuma saat pandemi, takut juga kalau pindah-pindah, kan, jadi sekarang ada di rumah kakak aku dan ditemani suster,” pungkas Cahya Kamila.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *