Beranda » Keluarga Minta Perbuatan Medina Zein Dimaklumi karena Bipolar, Istri Uya Kuya Marah Besar

Keluarga Minta Perbuatan Medina Zein Dimaklumi karena Bipolar, Istri Uya Kuya Marah Besar

TABLOIDBINTANG.COM – Pihak kekuarga menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kondisi Medina Zein, yang disebut mengalami gangguan mental akut. Ibu dan kakek Medina meminta publik memaklumi pebuatan istri Lukman Azhari itu. 

Permintaan maaf dan penjelasan pihak keluarga Medina Zein tentu tidak bisa begitu sana menyelesaikan seluruh persoalan yang timbul. Istri Uya Kuya, Astrid Kuya, justru sangat marah karena Medina seolah menghindar dari tanggung jawab dengan dalih bipolar. 

Lewat unggahan Insta Story di Instagram, Astrid mengunggah tangkapan layar pernyataan dari salah satu pasien bipolar.

“Saya sudah sejak 2016 didiagnosa bipolar, itu pun sudah tiga kali ganti dokter dan sudah banyak diresepkan obat. Alhamdulillah tidak pernah menipu dan enggak pernah dirawat di rumah sakit. Amit-amit, saya enggak mau dan saya tidak bangga,” demikian tulisan yang diunggah Astrid Kuya.

Menurut Astrid Kuya, penyakit mental tak ada hubungannya dengan tindak kejahatan yang telah diperbuat seserang. 

“Memang enggak ada hubungannya bipolar sama nipu,” tulis Astrid.

“Nipu mah nipu saja! Dasar tipsani, tipu sana-sini,” ungkapnya.

Uya Kuya masuk dalam daftar publik figure yang merasa ditipu oleh Medina Zein. Uya mengaku pernah mentransfer sejumlah uang ke Medina untuk tanda jadi pembelian mobil. Tapi mobil yang dijanjikan tidak pernah ada.

Razman Arif Nasution, kuasa hukum Medina Zein, mengatakan kliennya tidak ada niat menipu. Razman juga menyebut kliennya siap untuk menyelesaikan persoalan yang ada.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.