Beranda » Keluarga dan Anak Angkat Mendiang Dorce Gamalama Berebut Harta Warisan

Keluarga dan Anak Angkat Mendiang Dorce Gamalama Berebut Harta Warisan

TABLOIDBINTANG.COM –  

Konflik keluarga mendiang Dorce Gamalam dengan anak angkat masih berlanjut. Hingga saat ini mereka masih meributkan harta warisan artis serba bisa yang meninggal pada 16 Februari 2022 lalu.

Aset warisan Dorce Gamalama diketahui dipegang anak angkatnya. Keluarga Dorce pun meminta agar warisan Dorce dibagi secara adil sesuai hukum yang berlaku.

Bunda Elita, kakak kandung mendiang Dorce Gamalama menyebut belum ada kejelasan soal hak waris. Pasalnya, anaj angkat Dorce mengklaim memiliki surat wasiat yang dipegang oleh pengacara Dorce.

Keluarga dan Anak Angkat Mendiang Dorce Gamalama Berebut Harta Warisan

Elita menyebut, anak angkat Dorce tidak memiliki itikad baik untuk membahas soal warisan. Pasalnya kontak keluarga diblok oleh anak angkat Dorce.

“Sekarang kan semua aset-aset dan suratnya itu kan dipegang sama anak angkatnya itu atau pengacaranya itu lah. Bunda nggak megang sama sekali apapun itu,” ucap Elita kepada wartawan  usai mengisi acara di Trans TV, Senin (29/8).

“Nggak ada (komunikasi dengan anak angkat Dorce). Soalnya HP bunda diblokir sama mereka. Kalau memang mereka punya itikad baik, pengen ketemu secara baik-baik, ayo datang, kita ngomong baik-baik, maunya apa,” terang Bunda Elita.

Elita pun mencium ada kejanggalan saat salah satu anak angkat Dorce mendatangi Ketua RT untuk membuat surat ahli waris.

“Cuma kemarin itu kan ada anak angkatnya itu yang masih sekolah datang, katanya mau minta surat untuk bikin surat ahli waris sama pak RT. Tapi pak RT nggak ngasih, karena memang tidak berhak mereka memilikinya,” kata Bunda Elita.

“Memang kan anak angkatnya itu nggak dapat apa-apa, nggak dapat ahli waris. Tapi kalau mereka mau berbagi, ayo kita berbagi,” pungkas Bunda Elita.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *