Beranda » “Keluarga Cemara 2” Ungguli “My Sassy Girl” di Hari Pertama Tayang

“Keluarga Cemara 2” Ungguli “My Sassy Girl” di Hari Pertama Tayang

TABLOIDBINTANG.COM – Dua film baru Indonesia menghiasi layar bioskop Tanah Air pekan ini. Mengusung genre berbeda, hasil yang didapat juga berbeda. Keluarga Cemara 2 unggul atas My Sassy Girl di hari pertama penayangan pada Kamis (23/6) kemarin. 

Film Indonesia kembali bangkit setelah lebih dari 2 tahun tiarap akibat pandemi Covid-19. Hasilnya, di luar dugaan. Enam film berhasil menggaet lebih dari 1 juta penonton, terbanyak KKN Di Desa Penari dengan 9,2 juta dan angka tersebut kemungkinan masih akan terus bertambah selama belum turun layar. 

Animo tinggi penonton juga ditunjukkan pada 2 film baru Indonesia. Pemutaran hari pertama Keluarga Cemara 2 berhasil mengumpulkan 52.562 penonton. Sedangkan My Sassy Girl 38.528 penonton. 

“Terima kasih untuk 52.562 orang yang udah nonton film Keluarga Cemara 2 di bioskop,” tulis Nirina Zubir yang berperan sebagai Emak di Keluarga Cemara 2 di Instagram, Jumat (24/6).

Na, sapaan akrabnya mengajak pengikut Instagramnya untuk menjadikan bioskop sebagai tempat berlibur dan melepas penat dari segala rutinitas yang ada. 

“Sampai ketemu di sana bersama keluarga kami yaa,” kata istri dari gitaris Ernest Cokelat. 

Terkini, pihak bioskop menambah jumlah pertunjukkan Keluarga Cemara 2 untuk menampung tingginya animo masyarakat yang hendak menonton. Momen libur sekolah menjadi nilai plus 2 film baru Indonesia tersebut untuk menjaring penonton lebih banyak. 

“Kemaren penontonnya ramee bangettt. Kita jadi tambah layar dehh. Terima kasih keluarga yang sudah nonton Keluarga Cemara 2,” cuit admin akun Twitter Visinema Pictures sebagai rumah produksi penggarap Keluarga Cemara 2.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.