Beranda » Keluar Zona Nyaman, Pongki Barata Rilis Single Pertemuan Kedua Beraliran Synth-pop

Keluar Zona Nyaman, Pongki Barata Rilis Single Pertemuan Kedua Beraliran Synth-pop

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan vokalis Jikustik, Pongki Barata baru saja merilis single Pertemuan Kedua pada awal September 2022 kemarin. Di bawah naungan label Multimas Production, Pongki lewat single terbarunya keluar dari zona nyaman dengan menyuguhkan warna musik yang lebih fresh.

Kali ini Pongki keluar dengan format synth-pop atau lagu bertempo cepat yang dominan dengan sound synthesizer dari keyboard.

Christian Hidayat CEO dari Multimas Production mengaku tertarik bekerjasama karena menurutnya Pongki memiliki selera tinggi soal musik.

Pongki bersama Jikustik Reborn

Pongki bertemu dengan Christian pada 2014. Berawal dari keresahan Pongki dengan lagu-lagu ciptaanya yang dibuat selama pandemi, Christian kemudian menampung dan langsung membuat kesepakatan kerjasama.

“Ya terjadi obrolan tanpa sengaja. Saya pernah bantu mas Chris buat event di Bandung. Saya kala itu utarakan keresahan saya. Aku punya ini (lagu) terus nggak mau di publish secara biasa lewat label lama gitu. Ya mas Chris lihat ini adalah peluang. Mas Chris Punya ide-ide yang di luar standarnya Pongki gitu. Itu yang saya perlukan,” ungkap Pongki Barata bersama Christian Hidayat di Pameran Gitar, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

Christian Hidayat yang juga pemilik oulet Eleven dan kolektor gitar milik musisi papan atas itu pun yakin dengan karya-karya Pongki.

“Jadi saya dibesarkan di musik era 80an ya sangat nancep untuk era mjsik itu dan ngak mau move on meskipun musik saya berkembang,” terang Pongki Barata.

Pongki menuturkan lagu Pertemuan Kedua itu menceritakan tentang mereka yang berjumpa kembali setelah sekian lama tidak bertemu. 

“Dulunya mereka adalah pasangan kekasih yang sempat berpisah dan akhirnya ketemu lagi. Kemudian mereka merasa masih memiliki harapan yang sama dan tiba-tiba cinta yang dulu padam mulai menyala kembali,” pungkas Pongki.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *