Beranda » Kelihatan Manis dan Baik di Depan Anda, Sesungguhnya 4 Zodiak Ini Beracun dan Pengkhianat

Kelihatan Manis dan Baik di Depan Anda, Sesungguhnya 4 Zodiak Ini Beracun dan Pengkhianat

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa orang ingin menusuk Anda dari belakang! Orang-orang ini tampak sangat manis di depan, tetapi begitu Anda berbalik, mereka akan menusuk atau mengkhianati Anda. Jelas mereka adalah tipikal orang-orang yang tidak boleh Anda percayai. 

Berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang merupakan pengkhianat. Mereka sering kali tampak ramah, tidak berbahaya, dan baik depan Anda.  Tapi mereka tak segan menghancurkan hidup Anda. Berikut adalah 4 zodiak pengkhianat terbesar seperti diungkap Pinkvilla.

Gemini

Gemini menempati peringkat pertama dalam hal pengkhianatan. Mereka tampak real, polos dan ramah di depan Anda. Tetapi di belakang, mereka adalah makhluk paling beracun dan pengkhianat yang hanya suka melanggar kepercayaan Anda. Mereka biasanya sering menyebarkan rumor atau perasaan pribadi Anda di depan orang lain sehingga mencoreng citra Anda di depan umum. Orang dengan tanda zodiak ini kerap berperilaku manis di depan Anda untuk mencari tahu rahasia Anda.

Scorpio

Scorpio penuh kepura-puraan. Mereka berbicara semua hal manis di depan Anda dan membuat Anda percaya bahwa mereka benar-benar peduli. Tetapi begitu Anda meninggalkannya, mereka membuka akan sisi gelapnya dan selalu mencari cara untuk menyeret Anda ke dalam kesengsaraan. Scorpio sangat cerdas dan akan melakukan apa saja untuk menghancurkan citra Anda.

Sagittarius

Sagitarius pandai mempermainkan perasaan Anda hingga Anda tidak akan pernah menangkap sisi jahat mereka. Mereka ingin menghindari konflik dan ini pada akhirnya membuat mereka sering bersikap palsu. Mereka akan memberi Anda pujian palsu atau menyatakan setuju dengan Anda, tetapi sesungguhnya ada niat jahat di balik itu.

Pisces

Sikap buruk Pisces bergantung pada suasana hati mereka. Tak heran kalau perilaku mereka kerap berubah-ubah. Pisces juga sangat hebat dalam manipulasi dan sombong. Mereka tidak bisa mengkritik orang secara langsung dan itulah alasan dasar di balik kepalsuan mereka. Ketidakmampuan mereka untuk berterus terang di hadapan orang-orang membuat mereka menjadi pengkhianat yang hebat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.