Beranda » Kelahiran Balon Biru Heboh di Media Sosial, Begini Performa Rating Ikatan Cinta Semalam

Kelahiran Balon Biru Heboh di Media Sosial, Begini Performa Rating Ikatan Cinta Semalam

TABLOIDBINTANG.COM – Kelahiran Balon Biru sangat dinanti pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta. Setelah menunggu sekian lama, Andini Kharisma Putri yang diperankan oleh Amanda Manopo akhirnya melahirkan anak kedua lewat proses bedah caesar.

Proses persalinan Andin tidak semulus yang dibayangkan. Jelang persalinan Andin menghadapi persoalan cukup pelik. Sang suami, Aldebaran Alfahri (Arya Saloka) tak kunjung menunjukkan batang hidungnya di saat-saat genting.

Aldebaran menemui hambatan saat hendak menjemput Reyna (Fara Shakila) yang sedang bersama ayah kandungnya, El Nino Prasetya (Evan Sanders). Dalam perjalanan, Aldebaran mengalami kecelakaan tunggal yang mengharuskan dirinya dilarikan ke rumah sakit.

Ndilalah rumah sakit Aldebaran sama dengan Andin. Sesaat sebelum dilakukan tindakan terhadap luka di kepala akibat benturan keras saat kecelakaan, Aldebaran kabur untuk menemui Andin. Benar-benar perjuangan. 

Andin yang hampir putus asa menunggu suami datang akhirnya bernapas lega. Pada detik-detik akhir jelang dilakukan tindakan caesar, Aldebaran muncul di ruang operasi. Dia berdoa untuk keselamatan Andin dan calon anaknya. 

Proses kelahiran Balon Biru menempatkan Ikatan Cinta episode 641 semalam memuncaki trending Twitter, bersama kata kunci lainnya seperti Welcome Balon Biru dan Andin. Penggemar Ikatan Cinta benar-benar menyambutnya dengan suka cita, seperti lahiran sungguhan. 

Kehebohan di media sosial tampaknya kurang tercermin dalam perolehan rating. Ikatan Cinta semalam meraih TVR 9,0 dengan audience share 37,7 persen. Tidak naik, tidak pula turun. Episode sebelumnya, Rabu (2/3) mengumpulkan TVR 9,0 dengan audience share 38,1 persen.

Memang tidak beranjak dari puncak daftar rating. Hanya saja, semenjak konflik antara Elsa Anindita, Andin, dan keluarga Alfahri usai, sinetron yang tayang sejak 19 Oktober 2020 seperti kesulitan meraih TVR di angka lebih dari 10. Akankah konflik berikutnya membawa Ikatan Cinta kembali seperti dulu?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.