Beranda » Kekasih Halal Episode 4: Lamaran Wafda Saifan Ditolak Ayah Adinda Thomas

Kekasih Halal Episode 4: Lamaran Wafda Saifan Ditolak Ayah Adinda Thomas

TABLOIDBINTANG.COM – Jatuh cinta pada pendengaran pertama membuat Wafda Saifan nekat melamar Adinda Thomas. Wafda nekat melamar Adinda karena di suatu siang ketika Wafda bersin, tidak sengaja Adinda yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, “Yarhamukallah.” Wafda langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama. Ini mengingatkan Wafda akan ibunya di masa lalu. Namun sayang lamaran Wafda ternyata di tolak oleh orang tua Adinda.

Untungnya kejadian lamaran Wafda Saifan ke Adinda Thomas di tolak tersebut ada dalam cerita episode Kekasih Halal malam ini. Sinetron keren Kekasih Halal diperankan oleh Wafda Saifan sebagai Nabil, Adinda Thomas sebagai Rayya dan Johan Jehan sebagai Babe Mansur malam ini memasuki episode ke-4.

Babe Mansur menjelaskan kepada Nabil mengapa dia tidak mau menerima lamaran Nabil, karena saat Rasulullah melamar Siti Khadijah, maharnya 20 ekor unta. Hal ini setara dengan uang 1 Milyar. Nabil tidak mau pulang seperti biasa ke rumah Pulung, karena dia ingin menjaga depan rumah Babe Mansur, menjaga Rayya. Sementara itu, saat malam semakin larut, Rafi sedang mendapat giliran ronda keliling dan melewati rumah Rayya bersama Pak RT juga beberapa warga.

Kemudian Rafi melihat sosok mencurigakan yang tak lain adalah Nabil. Rafi meminta mereka menangkap orang itu, karena khawatir dia akan berbuat jahat pada Rayya. Rafi dibantu Pak RT dan warga berhasil membekap sosok mencurigakan itu. Saat Rafi diminta membuka kain penutup wajah, semua kaget karena itu adalah Nabil.

Keesokan harinya, Nabil mendengar kabar kalau Rafi juga akan melamar Rayya setelah siding skripsi selesai. Mendengar kabar tersebut Nabil semakin terpacu dan semangat untuk mengumpulkan uang dari hasil keringetnya sendiri. Akankah Nabil berhasil memenuhi syarat yang diajukan Babe Mansur? Nantikan kelanjutan cerita Rayya dan Nabil dalam sinetron keren Kekasih Halal, mulai pukul 15.30 WIB di ANTV

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.