Beranda » Keisya Levronka Sakit Hati Sampai Ubun-ubun, Gegara Ucapan Ivan Gunawan?

Keisya Levronka Sakit Hati Sampai Ubun-ubun, Gegara Ucapan Ivan Gunawan?

TABLOIDBINTANG.COM – Keisya Levronka kembali jadi perbincangan di jagat media sosial. Kali ini terkait ucapan Ivan Gunawan yang memintanya lipsync saat menjadi bintang tamu sebuah acara dangdut di tv.

Sebagai pendatang baru, Keisya meraih popularitas dalam sekejap. Lewat “Tak Ingin Usai” yang kerap menjadi lagu latar peristiwa beragam peristiwa akun-akun TikTok dan Instagram, nama Keisya melambung. Sebelumnya tak ada yang kenal Keisya meski ia jebolan Indonesian Idol. 

Seiring popularitas yang melambung, tawaran kerja kepada Keisya mengalir deras. Sayang, dalam beberapa kesempatan tampil di depan banyak orang, Keisya beberapa kali gagal mencapai nada tinggi yang sebetulnya menjadi nilai lebih dari lagu tersebut.

Menyadari kerap gagal, Ivan Gunawan menyarankan Keisya membawa salah satu peserta bernama Dila sebagai langkah antisipasi jika kembali gagal tak mampu mencapai nada tinggi lagu “Tak Ingin Usai”.

“Kamu kalau enggak fit, enggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia nyanyi di belakang, lu lipsync. Kayak zaman dulu lipsync,” saran Ivan Gunawan dengan nada becanda dilihat tabloidbintang dari video yang beredar di berbagai platform media sosial.

Tampil di ajang pencarian bakat Rising Star Dangdut. Keisya Levronka melantunkan “Tak Ingin Usai” bersama Dila. Namun bagian prechorus dan refrain banyak dilantunkan oleh Dila ketimbang Keisya Levronka.

Mendengar saran Ivan Gunawan, Keisya Levronka hanya cengengesan di atas panggung. Namun, melalui Twitter, Senin (25/7) malam, Keisya Levronka diduga menumpahkan sakit hatinya. 

“Baru kali ini kerja, sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun,” tulis Keisya Levronka, yang mendapat tanda hati sebanyak 10 ribu dari netizen. 

Tak seperti biasa, kali ini Keisya menuai banyak dukungan dari netizen. Mereka minta Ivan Gunawan untuk berkaca lebih dulu sebelum bicara seperti itu.

“Di fyp lewat langsung ke twiter nya keisya, gila sih mentalnya kuat bgt. Mulut juri2 dangdut ini pd kenapa sih. Sekelas juri idol aja gada loh yg begini. Dan disini keisya jg bkan peserta tp bintang tamu,” kicau netizen.

“Bacotnya si igun emang kadang gak ada rem nya , entah maksudnya becanda atau apa tp gak seharusnya kaya gitu bcanda nya,” kecam netizen lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.