Beranda » Kecam Rusia, Pangeran Harry dan Meghan Markle : Kami Bersama Rakyat Ukraina

Kecam Rusia, Pangeran Harry dan Meghan Markle : Kami Bersama Rakyat Ukraina

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle angkat bicara tentang invasi Rusia di Ukraina. Hal itu disampaikan keduanya lewat pernyataan yang diunggah ke situs resmi kedeuanya, Archewell.

Dalam pernyataanya, Pangeran Harry dan Mefhan Markle memberikan dukungannya untuk Rakyat Ukraina. “Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex dan kita semua di Archewell berdiri bersama rakyat Ukraina melawan pelanggaran hukum internasional dan kemanusiaan ini, dan mendorong komunitas global dan para pemimpinnya untuk melakukan hal yang sama,” begitu isi pernyataan tersebut.

Adapun pernyataan tersebut muncul tak lama setelah pemimpin Rusia Vladimir Putin mengumumkan operasi militer khusus di daerah Donbas yang merupakan wilayah separatis Ukraina. Putin juga mengeluarkan ancaman kepada siapa pun yang mencoba untuk campur tangan dalam urusan ini. “Mereka harus tahu bahwa jawaban Rusia akan segera, dan akan menyebabkan konsekuensi seperti yang tidak pernah dialami sebelumnya,”  ujar Putin.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden sendiri telah menanggapi invasi Rusia terhadap Ukraina. “Presiden Putin telah memilih perang yang direncanakan yang akan membawa korban jiwa dan penderitaan manusia yang besar. Rusia sendiri yang bertanggung jawab atas kematian dan kehancuran yang akan ditimbulkan oleh serangan ini, dan Amerika Serikat serta Sekutu dan mitranya akan merespons dengan cara yang . Dunia akan meminta pertanggungjawaban Rusia,” tutur Biden. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.