Beranda » KDRT hingga Diterpa Kabar Cerai, Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Baik

KDRT hingga Diterpa Kabar Cerai, Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Baik

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat bermasalah hingga diterpa kabar perceraian akibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, Ady Sky sahabat Billar mengungkap saat ini hubungan Lesti dan Billar semakin baik.

“Sehat, sehat. Mereka sudah berdamai, doain yang baik-baik saja,” ungkap Ady Sky kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Ady Sky mengaku senang saat mendengar Lesti mencabut laporan dan memilih berdamai dengan Rizky Billar. Ady Sky juga meminta doa untuk kelanggengan rumah tangga ini.

“Senanglah, semoga menjadi orang yang lebih dewasa. Support terus, semangat terus buat mereka,” kata Ady Sky.

Sebelumnya, Lesti Kejora dikabarkan dipecat dari Indosiar menyusul suaminya, Rizky Billar. Kabar Lesti dipecat muncul saat ia digantikan Siti KDI sebagai juri di ajang pencarian bakat DAcademy, episode Sabtu (22/10). Apalagi Lesti sudah beberapa kali absen di acara yang sudah membesarkan namanya itu.

Namun pihak Indosiar dan kerabat dekat Lesti membantah kabar yang beredar. Menurut Ramzi kehadiran Siti KDI hanya memberikan warna baru, sedangkan pihak Indosiar menyebut di waktu itu tudak hanya Lesti yang absen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *