Beranda » KDI 2022: Persaingan di Babak 6 Besar Kian Sengit

KDI 2022: Persaingan di Babak 6 Besar Kian Sengit

TABLOIDBINTANG.COM – Babak 6 besar Kontes KDI 2022 sudah ada di depan mata. Para kontestan siap tempur untuk menunjukkan suara emasnya di hadapan para juri mega bintang. Mereka adalah Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya), Purnama (Amuntai).

Babak 6 besar Kontes KDI 2022 ditayangkan secara langsung pada Senin, 7 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Juri yang dihadirkan malam ini adalah Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Danang. Seperti biasa, para juri inilah yang akan menilai bagaimana para kontestan akan lolos ke babak selanjutnya untuk menjadi calon bintang dangdut masa depan.

Para kontestan 6 besar akan bertarung secara acak satu sama lain dengan lagu dangdut yang sudah ditentukan. Para peserta ditantang untuk saling beradu secara acak untukmenunjukan kualitas vokal mereka diatas panggung megah. Ke-6 juri dapat dipastikan akan semakin selektif untuk mencari calon bintang.

Babak 6 besar Kontes KDI 2022 malam ini dimeriahkan penampilan Alfaro penggendang cilik dan WeHustle yang akan menghibur panggung KDI.

Siapakah para kontestan yang dapat memikat hati para juri dan penonton? Serta melaju ke Babak 5 besar?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *