Beranda » Kaya dan Populer, Chris Evans Baru Ganti HP Jadulnya iPhone 6 Setelah 7 Tahun

Kaya dan Populer, Chris Evans Baru Ganti HP Jadulnya iPhone 6 Setelah 7 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Siapa sangka, setampan, sepopuler, dan sekaya Chris Evans masih menggunakan iPhone 6s dan dia baru menggantinya tahun ini, itu pun karena memang baterainya sudah drop. Tujuh tahun bersama iphone 6s—yang mungkin kini sudah dianggap jadul, tapi Chris Evans bertahan dengannya, sampai benar-benar tidak maksimal lagi penggunaannya.

Pemeran Captain America itu mengucapkan salam perpisahan pada HP-nya itu di akun Twitternya. Dia mengatakan akan merindukan home button dari iPhone 6s.

“RIP iPhone 6S. Kami punya pengalaman yang baik. Saya akan merindukan home button yang kamu miliki,” kata Chris Evans di Instagramnya, seperti dikutip dari 9to5Mac, Jumat (24/6).

Aktor 41 tahun itu juga mengungkapkan pengalaman menggunakan iPhone berusia hampir tujuh tahun itu. Misalnya baterai yang drop drastis dari 100 persen menjadi 15 persen.

Menggunakan iPhone 6s selama bertahun-tahun, disebutnya sebagai ‘perjalanan yang liar’. Evans juga menyebutkan ini waktu bagi ponselnya beristirahat.

“Aku tidak akan melewatkan pertempuran malam untuk mencoba membuatmu di-charge. Atau gambar kasar kamu, atau tiba-tiba turun dari baterai 100 persen menjadi 15 persen hingga benar-benar mati dalam hitungan menit,” lanjutnya.

“Itu adalah perjalanan yang liar. Istirahatlah, sobat”.

Tahun ini iPhone 6s masuk dalam daftar yang tidak akan mendapatkan dukungan iOS 16. Selain itu ada juga iPhone SE generasi pertama dan iPhone 7.

Laman 9to5Mac menyebutkan Chris Evans tampaknya meng-upgrade handphone-nya ke iPhone 13. Jadi masih perlu waktu yang panjang baginya untuk berpindah ke ponsel baru melihat kebiasaannya dengan iPhone 6s, meski iPhone 14 akan diluncurkan beberapa bulan lagi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.