Beranda » Katrina Kaif Jadi Makhluk Halus di Film Phone Booth

Katrina Kaif Jadi Makhluk Halus di Film Phone Booth

TABLOIDBINTANG.COM – Katrina Kaif membintangi film terbarunya Phone Booth. Trailer film ini baru dirilis Senin (10/10) lalu. Memperkenalkan tim pemburu hantu atau ghostbuster yang dibintangi oleh Siddhant Caturverdi, Ishaan Khatter, dan Katrina Kaif.

Yang menarik, selain pemburu hantu, Katrina Kaif sesungguhnya adalah makhluk halus. Sebagai hantu, ia sendiri yang memiliki ide untuk membasmi kaumnya sendiri, para hantu. Misi mereka adalah mengalahkan “Aatman Ram” iblis jahat yang dibintangi oleh Jackie Shroff.

Trailer film berdurasi 2 menit 49 detik tersebut juga memperlihatkan sekilas bagaimana genre horror komedi ini masih menyisipkan lagu, tarian—sebagaimana khas film India—situasi kocak, dan pelesetan-pelesetan dari film-film Bollywood yang hit di masa lalu.

Trailer yang kocak ini ditutup dengan adegan Katrina Kaif mengoreksi bahasa Hindi dari hantu Sheeba Chadda dengan mengatakan, “Tumhari Hindi Week Hai, Koi Nahi (Bahasa Hindi Anda Lemah, Tidak Apa-Apa)”.

Film ini disutradarai oleh Gurmmeet Singh, ditulis oleh Ravi Shankaran da Jasvinder Singh Bath, diproduksi di bawah bendera Excel Entertainment, milik Farhan Akhtar.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *