Beranda » Katrina Kaif Bicara Kehidupan Setelah Menikah: Vicky Kaushal Pria yang Luar Biasa

Katrina Kaif Bicara Kehidupan Setelah Menikah: Vicky Kaushal Pria yang Luar Biasa

TABLOIDBINTANG.COM – Katrina Kaif salah satu diva-nya Bollywood. Tindak tanduknya kalem, elegan, dan kemampuan aktingnya tak diragukan lagu. Karya-karyanya kerap kali mencetak box office: Jab Tak Hai Jaan, Tiger Zinda Hai, Dhoom 3, Ek Tha Tiger, Zindagi Na Milegi Dobara.

Disamping kehidupan profesionalnya, Katrina memiliki kisah cinta bak dongeng. Semua tahu, bahwa mulanya Katrina Kaif adalah idola bagi seorang Vicky Kaushal. Terbilang aktor yang baru melambung namanya. Adalah impian Vicky Kaushal bisa bertemu dengan pujaannya, Katrina. Main film bareng sudah menyenangkan. Tapi bisa menjalin hubungan sampai menikahinya? Vicky mengatakan, Tuhan terlalu baik padanya.

Vicky dan Katrina menikah pada 9 Desember 2021, secara tertutup I Six Senses Fort, Bawara. Baru kali ini, Katrina mau bicara tentang kehidupan personalnya, khususnya setelah menikah. Hal ini ia lakukan, seiring dengan promo film terbaruny, “Phone Booth”.

“Pernikahan adalah perubahan besar dalam hidup seseorang. Setelah menikah, kita berbagi hidup kita dengan orang, tinggal bersama. Indah, dan menyenangkan ketika kau bersama orang yang tepat. Aku bersyukur, bersama orang yang tepat. Saat ini, Vicky sedang sering berpergian syuting. Demikian aku. Tapi dia sangat luar biasa, dia sangat pehatian, meski kami sering terpisah karena pekerjaan saat ini, dia membiarkanku tahu kalau dia selalu ada untukku. Sangat bahagia, memiliki seseorang sebaik dirinya,” ungkap katrina, dilansir dari Bollywood Shaadish.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *