Beranda » Kate Winslet Ungkap di Balik Adegan Bercinta dengan Leonardo DiCaprio di Titanic

Kate Winslet Ungkap di Balik Adegan Bercinta dengan Leonardo DiCaprio di Titanic

TABLOIDBINTANG.COM – Kate Winslet membeberkan detail hubungan kerjanya dengan Leonardo DiCaprio. Berbicara kepada Rolling Stone, aktris cantik menceritakan apa yang terjadi di balik layar adegan bercinta dirinya dengan Leo di film epik Titanic dan bagaimana dia terikat dengan lawan mainnya.

Ratusan juta penonton Titanic tak akan pernah lupa dengan adegan di dalam mobil Renault dan cetakan tangan saat Jack (Leo) dan Rose (Kate Winslet) bercinta.

Berdasarkan wawancara, chemistry di layar terbangun berkat waktu yang dihabiskan mereka untuk berbicara tentang seks di waktu senggang mereka.

“Anda tahu, beberapa hal yang sangat, sangat pribadi, saling meminta nasihat,” kata Winslet. 

“Tidak harus membandingkan tetapi semacam, ‘Tidak, jangan lakukan seperti itu, lakukan seperti ini.’ Dia sangat pandai dalam hal itu. Saya harus mengatakan, banyak tip seksual yang dia berikan kepada saya berhasil. Dan sata tahu itu sebaliknya,” jelasnya.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio di film Titanic.

Ketika diminta untuk membagikan beberapa tip, Winslet menolak menjelaskan secara sangat gamblang.

Mengenai detail adegan bercinta, dia menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi, termasuk saat DiCaprio pergi begitu saja setelah kamera berhenti berputar.

“Melakukan adegan itu, itu bukan kami. Namun kami begitu terkunci dalam semua itu. Rose dalam diriku benar-benar menyukai Jack dalam dirinya, sebenarnya. Dan meskipun saya tidak merasa seperti itu tentang Leo, cukup menyenangkan untuk merasa seperti itu di tempat kejadian. Itu cukup indah.  Dan saya ingat berbaring di sana sambil berpikir, ‘Sayang sekali itu sudah berakhir.’ Karena itu cukup bagus,” ungkap Winslet.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio di film Titanic.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio di film Titanic.

Pada 2017, Winslet pernah mengungkap lebih banyak rahasia dari Titanic. Berbicara di The Late Show With Stephen Colbert, dia mengatakan DiCaprio bukan pilihan pertama untuk memerankan Jack. Saat itu, ada Matthew McConaughey yang dijadwalkan mengikuti kasting.

“Aku mengikuti audisi dengan Matthew, bukankah itu aneh?” Winslet memberi tahu Colbert. 

“Tidak pernah saya mengatakan itu di depan umum sebelumnya. Saya mengikuti audisi dengan Matthew, yang benar-benar fantastis. Itu tidak akan menjadi keseluruhan, Jack dan Rose, Kate dan Leo,” tambahnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.