Beranda » Kate Middleton Tak Pernah Tertarik Menjalin Persahabatan dengan Meghan Markle
Kate Middleton Tak Pernah Tertarik Menjalin Persahabatan dengan Meghan Markle

Kate Middleton Tak Pernah Tertarik Menjalin Persahabatan dengan Meghan Markle

Ketika Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada 2018, banyak orang percaya dia bakal dekat dengan Kate Middleton, yang telah menikah dengan Pangeran William beberapa tahun sebelumnya. Namun, kedua wanita itu ternyata tak pernah menjadi akrab.

Menurut buku Finding Freedom yang ditulis Omid Scobie dan Carolyn Durand, Kate tidak pernah berusaha untuk menjadi dekat dengan Meghan. Kate bahkan tidak pernah menunjukkan minat untuk dekat Meghan.

Hal serupa diungkap Christopher Andersen, dalam buku Brothers and Wives: Inside the Private Lives of William, Kate, Harry, and Meghan yang dirilis baru-baru ini. Andersen menyebut Kate ragu untuk menjalin persahabatan dengan Meghan ketika mereka pertama kali bertemu. Andersen mengatakan bahwa ini karena Kate orang yang sangat tertutup.

“Dia ragu-ragu (berteman dengan Meghan),” tulisnya. “Dia memiliki lingkaran pertemanan yang sangat ketat dan kecil. Dia tidak membiarkan banyak orang masuk,” Andersen menambahkan.

“Secara keseluruhan, Kate menawan dan sangat cerdas. Tapi dia juga curiga pada orang luar. Dia bahkan pernah menunda untuk bertemu Meghan. Dan saya pikir itu membingungkan Meghan pada awalnya. Jujur saja, itu pasti menghina Meghan. Meski begitu mereka cukup akur. Pada awalnya, mereka semua dikenal sebagai ‘The Fab Four.’ Tapi kemudian (hubungan) mereka tak menakjubkan lagi,” tuturnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry keluar dari Kerajaan Inggris pada awal 2020 dan kemudian pindah ke Amerika Serikat. Keduanya disebut hengkang lantaran disebut berkonflik dengan keluarga Kerajaan Inggris, terutama dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *