Beranda » Kate Middleton Selamatkan Pangeran William dari Incaran Cewek Genit di Sebuah Pesta

Kate Middleton Selamatkan Pangeran William dari Incaran Cewek Genit di Sebuah Pesta

TABLOIDBINTANG.COM – Kisah asmara Pangeran William dan Kate Middleton diungkap dalam sebuah buku berjudul, Kate Middleton: The Future Queen. Jauh sebelum dengan Kate, William menjadi incaran banyak wanita.

Dalam buku tersebut, dikisahkan William dikelilingi banyak gadis di sekitarnya. William dikenal sebagai pria yang sopan. Ia baik dan sulit menolak ajakan wanita yang mendekatinya. Dalam sebuah pesta, William pernah terjebak dari seorang wanita yang tak mau jauh darinya.

“Pangeran William benar-benar tak dapat berkutik oleh gadis ini di sebuah pesta dan itu menjadi sangat tidak nyaman karena dia tidak bisa melepaskannya,” ungkap kisah di buku tersebut yang diceritakan teman kuliah Kate Middleton, Laura Warshauer.

Kisah asmara Pangeran William dan Kate Middleton diungkap dalam sebuah buku berjudul, Kate Middleton: The Future Queen. (Istimewa)

Dalam situasi canggung yang dialami William, Kate kemudian datang menyelamatkan sang pangeran dengan cara yang tak disangka-sangka. Kate bersikap seolah dia adalah pacar William padahal mereka berdua baru sebatas teman dekat.

“William bersikap sopan dengan menolaknya, namun gadis itu tak mengerti. Tiba-tiba, Kate muncul di belakang William dan memeluknya. Will lantas berkata: ‘Oh, maaf, aku punya pacar’ pada gadis asing tersebut,” kisah Laura.

Sebelum menjadi pasangan, Pangeran dan Putri Wales dulunya adalah teman dekat selama tahun pertama mereka di Universitas St. Andrews. Keduanya secara bertahap mulai berkencan seiring berjalannya waktu dan hanya setelah selesainya tahun pertama mereka, keduanya pindah bersama.

Setelah itu, selama tahun ketiga dan keempat mereka di universitas, keduanya memutuskan untuk tinggal bersama. Pasangan  itu pindah ke rumah pribadi di luar kampus di dekat St. Andrews.

Sebelum akhirnya menikah, keduanya sempat putus untuk waktu yang singkat. William akhirnya melamar Kate saat keduanya tengah berlibur ke Afrika kemudian keduanya menikah pada tahun 2011. Kini William dan Kate Middleton telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *