Beranda » Kate Middleton Mau Damai dengan Meghan Markle demi William dan Harry

Kate Middleton Mau Damai dengan Meghan Markle demi William dan Harry

TABLOIDBINTANG.COM – Ada harapan yang disimpan Kate Middleton untuk sang suami, Pangeran William dan adik iparnya, Harry. Ia ingin kakak-adik ini kembali akrab seperti dulu.

Untuk bisa menyatukan keduanya, Kate disebut bersedia membuka pintu komunikasinya dengan Meghan Markle. Dugaan kuat selama ini menebak sikap Kate Middleton tak lagi cair terhadap Meghan sejak ia dan Harry memutuskan keluar dari kerajaan Inggris.

Terlebih santer disebut Kate amat kecewa usai Meghan melakukan wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey dan menyinggung sikapnya.

Dalam rangkaian tur tahun ini, Kate dan William dijadwalkan akan menyambangi Amerika Serikat dan menghadiri sebuah acara di Boston awal Desember. Sementara itu, Harry dan Meghan Markle juga punya jadwal hadir di sebuah acara di New York di momen yang berdekatan digelar dengan acara yang dihadiri Kate dan William.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)

“Begitu rencana Kate dan William di Boston dilakukan, Kate ingin membuka kesempatan damai kepada Meghan dalam upayanya untuk menyatukan dua saudara lelaki itu dan menyembuhkan keretakan,” ungkap seorang sumber dilansir USWeekly.

Kabarnya rencana itu sudah sampai ke telinga Meghan Markle. Meghan disebut menerima selama jadwal pekerjaannya dengan Harry tak berbenturan bila mereka akan bertemu Kate Middleton dan Pangeran William.

“Mereka berdua juga sangat sibuk, namun Meghan bersedia untuk mengusahakan pertemuan selama jadwal mereka tidak bentrok,” imbuh sang sumber.

Terakhir kali mereka berempat bersama dan bertemu yakni di momen meninggalnya Ratu Elizabeth II, di bulan September. Mereka juga tampil bersama kala menyapa para pelayat yang hadir di halaman istana Windsor.

Kabarnya mengajak Harry dan Meghan Markle untuk menyapa publik bukan hal yang mudah bagi William.

“Pada akhirnya, (William) memilih untuk (mengundang mereka) karena disepakati kalau di antara mereka semua bahwa ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Untuk semua perbedaan mereka di masa lalu, banyak yang masih melekat, inilah yang diinginkan Ratu dan William tahu betul bahwa bukan saatnya untuk menyimpan dendam atau menjauhkan diri dari saudaranya,” ungkap seorang sumber kerajaan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *