Beranda » Kate Middleton Ketakutan Berada di Dekat Meghan Markle, Kenapa?

Kate Middleton Ketakutan Berada di Dekat Meghan Markle, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Kate Middleton diduga takut berbaur dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang datang ke Inggris untuk momen pemakaman Ratu Elizabeth II.

Adapun Duke dan Duchess of Sussex berada di Inggris untuk waktu yang lama setelah Ratu meninggal pada 8 September 2022, dan dimakamkan di pemakaman kenegaraan pada 19 September.

Selama waktu itu, pakar kerajaan Neil Sean menyebut bahwa Kate selalu menjaga jarak dari Meghan, meskipun keduanya–dan suami masing-masing–sempat terlihat berjalan bersama di luar Istana Windsor untuk bertemu para pelayat.

Berbicara di saluran YouTube-nya, Sean mengatakan: “Dia (Kate) memang ketakutan dan ingin Meghan menjauh darinya. Sederhananya, karena dia merasa bahwa apa pun yang dikatakan, didiskusikan, bahkan obrolan informal, bisa bocor ke luar.”

“Seperti yang saya katakan baru-baru ini, Gayle King (presenter TV CBS yang merupakan sahabat baik Meghan Markle) tampaknya memiliki hotline untuk apa pun yang terjadi. Dan dia bisa berbicara panjang lebar tentang hal itu,” ungkapnya.

Adapun momen saat Kate Middleton – Pangeran William Meghan dan Pangeran Harry – Meghan Markle berjalan-jalan di luar Istana Windsor menandai reuni pertama mereka setelah bertahun-tahun. Terakhir mereka tampil bersama adalah pada 2020 silam.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *