Beranda » Kate Middleton dan Insiden Kondom yang Bikin Malu

Kate Middleton dan Insiden Kondom yang Bikin Malu

TABLOIDBINTANG.COM – Musim panas sebelum kuliah di Universitas St. Andrews di Skotlandia—tempat dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan calon suaminya, Pangeran William—Kate Middleton sempat bekerja untuk mendapatkan uang tambahan. Menurut The Daily Express, Kate tidak bekerja di belakang meja. Dia bekerja sebagai  awak kapal pesiar Challenger yang berbasis di Southampton, Inggris.

Penulis buku Kate: The Future Queen yang juga pakar Kerajaan Inggris Katie Nicholl sempat berbicara kepada Cal Tomlinson, salah satu nakhoda tempat Kate bekerja. Tomlinson mengatakan bahwa Kate sangat profesional dan tekun. Tomlison juga mengungkap keusilan teman-teman kerja pada Kate.

Salah satu tugas Kate Middleton dalam pekerjaannya adalah memberikan demonstrasi keselamatan kepada penumpang. Ia diharuskan menunjukkan bagaimana jaket pelampung kapal bekerja. Suatu kali ada insiden terjadi saat Kate memberikan demonstrasi.

Kate Middleton (Instagram)

“Ketika dia menarik tali, jaket itu mengembang, dan banyak kondom jatuh,” kata Tomlinson. “Dia sangat malu. Dia menganggap pekerjaannya lebih serius daripada yang yang lain. Tetapi dia tidak mundur. ”

Meski begitu, balas dendam bukanlah gaya Kate. “Dia marah pada awalnya, tapi dia tenang, dan saya tidak ingat dia pernah membalas dendam,” katanya.

Terlepas dari lelucon itu, Kate Middleton tampaknya masih percaya pada nilai pekerjaan di usia muda. Awal tahun ini, dia mengungkapkan bahwa putra sulungnya, Pangeran George, menggunakan liburan sekolahnya untuk memindahkan pakan ternak di rumah pedesaan Cambridges di Norfolk, Anmer Aula.

“Itu adalah pekerjaan George di paruh waktu,” kata Kate Middleton.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.