Beranda » Kata Rizky Nazar dan Syifa Hadju Soal Rencana Pernikahan

Kata Rizky Nazar dan Syifa Hadju Soal Rencana Pernikahan

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Nazar dan Syifa Hadju diketahui sudah cukup lama menjalin kisah asmara. Keduanya pun sempat dikabarkan menggelar lamaran saat memamerkan potret liburan bersama meski akhirnya dibantah. 

Disinggung soal rencana pernikahan, Rizky Nazar menegaskan hal tersebut masih jauh dari bayangan. Saat ini, baik dirinya maupun Syifa Hadju masih punya banyak tanggung jawab pada keluarga dan pekerjaan yang harus ditunaikan. 

Jalanin aja dulu. Aku enggak mau pernikahan adalah sesuatu yang harus diburu-buru dan aku enggak mau nge-pressure siapa pun di hubungan ini untuk buru-buru nikah karena kan banyak yang harus dipersiapkan dan enggak semudah itu sebenarnya. Aku dan dia masih tanggung jawab untuk diri kita masing-masing,” kata Rizky Nazar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3). 

Syifa Hadju dan Rizky Nazar. (Instagram)

Sama dengan sang kekasih, Syifa Hadju pun berpendapat demikian. Menurutnya, di usia mereka yang masih terbilang muda, maju ke jenjang pernikahan perlu mempersiapkan banyak hal. Sebelum itu terjadi, Syifa Hadju ingin memastikan semua tanggung jawabnya sebagai pribadi sudah bisa terpenuhi. 

“Banyak yang harus dipersiapkan. Dan enggak semudah itu dan aku juga sama dia masih punya banyak banget tanggung jawab yang harus kita lakuin untuk project kita masing-masing,” paparnya. 

“Dan pernikahan itu kan menyatukan dua orang jadi tanggung jawabnya jauh lebih besar lagi. Saat ini kita masih ada tanggung jawab masing-masing, ya udahlah enggak usah buru-buru, yang penting kita jalani aja,” lanjut Syifq Hadju. 

Rizky Nazar pun mengaku masih ingin fokus pada beberapa hal yang ingin ia raih dalam hidup. Maka dari itu, pernikahan menurutnya masih jauh dari bayangan dan belum akan terjadi dalam waktu dekat. 

“Ya kita memang masih punya tanggung jawab masing-masing, punya goals masing-masing. Kita masih santai lah,” pungkasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.