Beranda » Kata Pihak Lesti Kejora, Sampai Sekarang Belum Ada Pembicaraan Damai dengan Billar

Kata Pihak Lesti Kejora, Sampai Sekarang Belum Ada Pembicaraan Damai dengan Billar

TABLOIDBINTANG.COM – Sandy Arifin kuasa hukum Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan saat medengar status Rizky Billar dinaikan menjadi tersangka kasus KDRT. 

Kedatangannya untuk memantau kasus yang dilaporkan oleh kliennya. Sandy mengatakan, sejak Lesti melaporkan Billar ke polisi, hingga sekarang belum ada obrolan soal damai.

Sandy menyebut, Lesti Kejora masih berada di tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Menurut Sandy, kliennya sudah dikabari soal suaminya yang kini berstatus tersangka.

“Sejauh ini belum ada pembicaraan (perdamaian),” ujar Sandy Arifin sambil berjalan menuju mobilnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10) malam.

Sayangnya Sandy Arifin enggan berbicara panjang lebar mengenai perdamaian. Ia sudah menyerahkan semua perkara yang dilaporkan Lesti. Sebagai warga negara yang baik, Sandy Arifin menghargai aparat negara.

“Dari awal saya sudah menyampaika kami meyerahkan hal ini kepada pihak kepilisian. Saya belum bisa memberIkan statement apa- apa sampai menunggu klein kami pulang dari umrah,” pungkas Sandy Arifin.

Sandy Arifin dan Wika Salim

Sandy Arifin dan Wika Salim

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *