Beranda » Kata Pengacara, Iqlima Kim Tetap Cantik Meski Dihujat karena Berseteru dengan Hotman Paris

Kata Pengacara, Iqlima Kim Tetap Cantik Meski Dihujat karena Berseteru dengan Hotman Paris

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iklima Kim, mengaku mendapat pelecehan seksual dari mantan bosnya. Ia menggandeng pengacara Razman Arief Nasution melayangkan somasi kepada Hotman untuk menyelesaikan permasalahannya.

Razman mengungkapkan perseteruan dengan Hotman membuat Iqlima Kim diserang netizen hingga jadi sasaran bully. Bahkan, janda satu anak itu mengaku terkena mental hingga memutuskan menghilang sejenak dari media sosial.

Meski demikian, Razman mengungkap kliennya masih memiliki nafsu makan. Tak ada perubahan signifikan pada fisiknya. Kini Iqlima Kim pun sudah kembali aktif di Instagram.

Hotman Paris berama Iqlima Kim. (Instagram)

“Secara psikis wajar saja, yang minta akun di-private kan saya, saya suruh istirahat. Tapi makan lancar dia. Dia tetap lancar dan tetap cantik,” ujar Razman Arif Nasution, pengacara Iqlima Kim kepada wartawan melalui telpon belum lama ini.

Razman menyebut, beberapa hati lalu Iqlima Kim sempat masuk rumah sakit. Ia dikabarkan menderita sakit maag akibat memikirkan masalah yang menimpanya.

“Dia (Iqlima Kim) sakit karena pikiran. Maag kambuh kalau pikiran terganggu,” terang Razman Arif Nasution.

Usai rehat dan aktif di instagram, unggahan pertama Iqlima Kim mendapat sorotan. Ia memposting foto ucapan selamat ulang tahun ke Meidian Maladi. Dalam foto yang dibagikan itu, Iqlima Kim mengenakan baju berwarna hitam dan celana panjang.

Setelah itu, Iqlima Kim membagikan foto bermukena. Ia juga mengunggah lagi foto tersebut di Insta Stories miliknya.

Kemudian Iqlima Kim memamerkan foto yang mengejutkan. Ia berada di rumah sakit dengan tangan diinfus sambil duduk di kursi roda.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.