Beranda » Kata Middleton Belakangan Lebih Suka Pakai Celana daripada Gaun, Ini Penyebabnya

Kata Middleton Belakangan Lebih Suka Pakai Celana daripada Gaun, Ini Penyebabnya

TABLOIDBINTANG.COM – Fashion Kate Middleton selalu mendapat banyak perhatian. Selama ini Duchess of Cambridge identik dengan gaun, tetapi belakangan dia terlihat lebih sering mengenakan celana panjang. Apa penyebabnya?

Ketika Kate menikah dengan Pangeran William pada 2011, ia menjadi salah satu wanita paling terkenal di dunia. Karena itu, dia dengan cepat menjadi ikon mode. Sang Duchess dikenal dengan gaya klasiknya. Dia memakai banyak potongan fashion abadi, seperti gaun mantel warna-warni dan gaun pesta yang elegan. Kate juga suka mengenakan pakaian yang terjangkau dari merek seperti Zara dan H&M. Karena popularitas Kate, apa pun yang dia kenakan sering terjual habis dengan cepat. Fenomena ini sering disebut “Efek Kate.”

Kate sendiri sering memakai gaun saat menghadiri pertunangan kerajaan. Namun, baru-baru ini, selama perjalanan ke Denmark, Kate memilih untuk memakai lebih banyak celana daripada gaun. Menurut komentator kerajaan Jennie Bond, ini merupakan cara Kate untuk tampil lebih “dekat” kepada publik.

Fashion Kate Middleton selalu mendapat banyak perhatian. (dok.IST)

Fashion Kate Middleton selalu mendapat banyak perhatian. (dok.IST)

“Kate adalah putri yang praktis dan semakin sering memakai celana panjang untuk mencerminkan bahwa dia siap untuk melakukan tugasnya, apakah itu berlutut dengan anak-anak atau meluncur ke bawah,” kata Bond via laman Express. “Dia ingin tampil mudah didekati, bukan sebagai sosok yang tak tersentuh yang mengenakan gaun sopan,” tambahnya.

Di Denmark, Kate Middleton diketahui bermain seluncuran di Lego Foundation PlayLab di University College Copenhagen. Ia juga mengunjungi Taman Kanak-Kanak Hutan Stenurten, sebuah sekolah yang berfokus pada lingkungan, di mana ia berpartisipasi dalam kegiatan luar ruangan bersama siswa di sana.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.