Beranda » Kata Manajer, Ello Jadi Vokalis Tapi Tidak Masuk Struktur Dewa 19

Kata Manajer, Ello Jadi Vokalis Tapi Tidak Masuk Struktur Dewa 19

TABLOIDBINTANG.COM – Marcello Tahitoe atau Ello mengaku telah resmi menjadi vokalis Dewa 19. Dalam akun Instagram miliknya, Ello mengumumkan akan menggantikan posisi Once dan Ari Lasso saat Dewa 19 tampil di atas panggung.

Di Instagram Ello mengungkap sangat mengidolakan grup band Dewa 19. Bahkan sejak kecil ia sudah sering mendebgar karya-karya grup musik yang diipimpin oleh Ahmad Dhani.

Namun meski demikian, Petra sang manajer menegaskan soal kerjasama Ello dengan Dewa 19. Ia menyebutkan, Ello benar menjadi vokalis tapi tidak masuk dalam struktur inti.

Ello jadi vokalis band Dewa 19. (Seno/tabloidbintang.com)

Ello jadi vokalis band Dewa 19. (Seno/tabloidbintang.com)

“Ello tidak dalam struktur Dewa 19,” ujar Petra saat dihubungi wartawan, Selasa (1/3).

Petra menerangkan, kerjasana Ello dengan Dewa 19 bukan hal yang baru. Menurutnya, Ello sudah berjalan bersama Dewa 19 sejak September 2021. Saat itu Ello ikut syuting acara untukprogram perayaan ulang tahun Dewa 19 ke-30.

“Dia sudah jalan sama Dewa 19 sejak mulai tahun lalu, kalau tidak salah bulan September. Di mana Mas Dhani ada kerjasama show tayang di salah satu TV digital programnya Road to 30 year Dewa19,” jelas Petra.

Pada acara itu diungkap Petra, selain Ello, Dewa 19 juga melibatkan vokalis lain yang menjadi adisional hanya mengundang Ello.Kegiatan mereka saat itu menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 secara bersama-sama.

“Ada beberapa artis-artis ternama diundang nyanyi lagu-lagu Dewa 19 pada saat itu,” pungkas Petra. 

Ello jadi vokalis band Dewa 19. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.