Beranda » Kata Istri, Berat Badan Putra Siregar Menurun Selama di Penjara

Kata Istri, Berat Badan Putra Siregar Menurun Selama di Penjara

TABLOIDBINTANG.COM – Putra Siregar hingga saat ini masih mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Ia dan rekannya, Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap pemuda bernama Nur Alamsyah.

Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar mengungkap kondisi terkini sang suami yang sedang menjalani proses hukum di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah baik Bang Putranya, sehat,” ujar Septia Yetri Opani kepada wartawan, Kamis (5/5).

Namun sang istri tidak menutupi bahwa pemilik gerai PS Store itu juga mengalami penurunan berat badan. “Lebih kurus ya,” terang Septia Yetri Opani.

Lebih lanjut, Septia Yetri Opani menceritakan momen Lebaran tahun ini kurang menyenangkan. Ia harus merayakan Lebaran tanpa sang suami, Putra Siregar. Menurutnya, ia merayakan Idul Fitri seadanya lantaran suami tercinta sedang bermasalah.

“Aku juga ngga open house, soalnya nggak sama Bang Putra jadi nggak seru,” kata Septia Yetri Opani.

Septia beralasan tak ingin ditanya terkait sang suami oleh tamu yang datang nantinya. Makanya ia memilih untuk tak menerima tamu di hari Idul Fitri tahun ini.

“Karena nggak sama Bang Putra jadi nggak bisa terima tamu, kalau ada tamu kita kan nggak enak nggak ada Bang Putranya, pasti nanti ada pertanyaan-pertanyaan. Dan itu yang bikin aku ngga bisa jawab nantinya. Jadi kita nggak nerima tamu,” terang Septia Yetri Opani.

Di hari pertama Lebaran, ibu tiga anak itu pun menyempatkan diri untuk mengunjungi sang suami. Tidak ingin kehilangan momen Lebaran, Septia membawa opor dan ketupat.

“Tadi aku nganter lontong sama njengukin Bang Putra,” pungkas Septia Yetri Opani.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan penganiayaan terhadap Nuralamsyah pada tanggal 2 Maret 2022 di sebuah cafe, kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

Pihak korban sempat memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun, karena permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Nuralamsyah kemudian melaporkan keduanya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.