Beranda » Kata Indra Tarigan, Suami Zaskia Gotik Sering Menginap di Kos Hingga Inez Gonzales Hamil

Kata Indra Tarigan, Suami Zaskia Gotik Sering Menginap di Kos Hingga Inez Gonzales Hamil

TABLOIDBINTANG.COM – Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud digugat ke Pengadilan Negeri Cikarang oleh model seksi asal Yogyakarta, Veranosiliyana atau Inez Gonzales pada 20 Juni 2022. Siranuddin dituntut Rp 17 miliar dan tes DNA untuk mengakui sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkannya.

Pengacara Indra Tarigan sebagai kerabat Inez Gonzales mengaku syok saat mendapati kabar tersebut secara langsung. Kepada Indra, Inez mengaku memiliki hubungan gelap hingga melahirkan seorang anak.

“Pada setahun lalu, si Inez ini sempat menghubungi saya melalui whatsApp,” ujar Indra Tarigan saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (18/7) malam.

Pria yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu menceritakan, perkenalan Inez dan Sirajuddin berawal dari teman nongkrong yang kadang lupa waktu hingga larut pagi.

Kedekatan mereka berjalan hingga berbulan-bulan lamanya hingga menginap di kosan Inez. Hubungan tersebut membuat Inez hamil di luar nikah.

“Jadi katanya mereka nongkrong sampai jam dua pagi, mungkin mereka pulang bareng dan diajaklah nginap di kosan si cewek ini menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan, setelah itu hamil,” ungkap Indra Tarigan.

Namun saat hamil hingga melahirkan, Sirajuddin tidak menunjukan itikad baik. Ayah satu anak itu tak merespon pesan atau pun kedatangan Inez yang ingin membahas soal anaknya.

“Pas setelah melahirkan, Inez datang menemui Sirajuddin, tapi sudah tidak direspons. Sudah tidak mau menemui lagi,” pungkas Indra Tarigan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.