Beranda » Kata Chris Pine soal Heboh Video Diludahi Harry Styles

Kata Chris Pine soal Heboh Video Diludahi Harry Styles

TABLOIDBINTANG.COM – Harry Styles menjadi sorotan baru-baru ini dari ajang Festival Film Venesia. Styles diduga sengaja meludah pada aktor Chris Pine yang juga hadir di acara tersebut.

Keduanya hadir untuk merayakan pemutaran film Don’t Worry Darling yang mereka bintangi. Di sebuah momen saat acara berlangsung, Harry Styles tertangkap kamera seperti meludah pada Chris Pine yang tengah duduk di sebelahnya.

Perwakilan Chris Pine pun angkat bicara. Dugaan yang menyebar di dunia maya itu disebut pihak bintang Wonder Woman itu hanyalah tipuan kamera.

“Ini adalah cerita konyol–sebuah tuduhan rekaan yang lengkap yang jelas menipu dan memungkinkan spekulasi bodoh. Untuk memperjelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine,” kata perwakilan Pine seperti dilansir People. Sementara Harry Styles memilih tak menggubris rumor yang beredar.

Baik Chris Pine dan Harry Styles hadir bersama dengan para bintang dalam film Don’t Worry Darling di ajang festival film ini. Kekasih Styles yang juga sutradaranya, Olivia Wilde juga turut hadir untuk merayakan pemutaran film itu di ajang tersebut.

Mereka mengikuti rangkaian acara dengan turut tampil di atas karpet merah tak terkecuali aktris Florence Pugh.

Film tersebut mendapat review beragam dari sejumlah situs film di antaranya rating 5,3/10 di Rotten Tomatoes. Don’t Worry Darling dianggap lemah dari sisi skenario namun penampilan Florence Pugh mendapat pujian yang beradu akting dengan Harry Styles.

Peran personel One Direction itu awalnya dilakoni oleh Shia LaBeouf sebelum akhirnya jatuh pada Styles usai Olivia Wilde dikabarkan berseteru dengan Shia LaBeouf di awal proses syuting.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.