Beranda » Kata Andika, Kangen Band Belum Memaafkan Tri Suaka dan Zidan

Kata Andika, Kangen Band Belum Memaafkan Tri Suaka dan Zidan

TABLOIDBINTANG.COM – Andika Kangen Band memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dinilai telah menghinanya melalui video cover di media sosial. Meski memaafkan, somasi yang dilayangkan tim kuasa hukum untuk Tri dan Zidan masih berlaku.

Andika menerangkan, secara personel memang sudah memaafkan namun Kangen Band bukan hanya dirinya seorang. Dalam hal ini, nama Kangen Band yang yang dipersoalkan. Apalagi personel lainnya masih belum menerima hinaan dari Tri dan Zidan.

“Kalau soal somasi, kan Kangen Band bukan cuma gue sendiri. Kangen Band kan ada 7 orang. Kalau misal gue memaafkan tapi yang 6 nggak, nah ini jadi permasalahan,” ungkap Andika Kangen Band di podcast KUY Entertainment pada Kamis (5/5).

Kangen Band. (Ari/tabloidbintang.com)

Andika Kangen Band mengaku sudah tidak peduli dan santai menanggapi soal hinaan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Malah pelantun Yolanda itu menganggap video cover yang bikin heboh itu cuma candaan.

“Gue memang bodo amat, awalnya gue pikir memang kayak lelucon saja,” jelas Andika.

Andika Kangen Band menceritakan, kejadian seperti ini bukan pertama kali dialami. Ia bersama Kangen Band sudah beberapa kali mendapat hinaan sejak dulu merintis karier.

Hal lain yang justru menarik perhatian Andika adalah perawakan Tri dan Zidan yang seperti terlihat mabuk saat membuat video tersebut.

“Gue sudah santai saja. Yang kayak gitu mah gue sudah ngelotok. Apalagi setelah gue lihat, ya masih anak-anak kemarin sore lah. Ya gue cuma perhatiin gitu, ini mabuk apa nggak? Kan matanya beler-beler gitu,” pungkas Andika Kangen Band.

Kangen Band. (Ari/tabloidbintang.com)

Kangen Band. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.